Jelang Met Gala 2023, Florence Pugh Bocorkan Gaya Busananya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Florence Pugh di BAFTA Awards 2023. Instagram.com/@harris_reed

Florence Pugh di BAFTA Awards 2023. Instagram.com/@harris_reed

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Met Gala 2023 bakal terselenggara dalam hitungan hari lagi, tepatnya Senin, 1 Mei 2023. Seperti diketahui Met Gala salah satu ajang mode bergengsi dunia. Maka dari itu, para selebriti berupaya menunjukkan penampilan versi terbaiknya saat melangkah di karpet merah acara yang dibidani oleh pemimpin redaksi Vogue, Anna Wintour. Salah satunya aktris Florence Pugh. Bersamaan dengan pengumumanya menjadi duta merek Valentino, dia juga membocorkan penampilannya yang dibuat khusus oleh rumah mode asal Italia itu saat akan menghadiri Met Gala tahun ini.

"Besar, tapi kami suka yang besar, bukan?," ungkap Pugh saat bersama Direktur Kreatif Valentino, Pierpaolo Piccioli berbincang dengan New York Times, dikutip dari People, Kamis, 27 April 2023.

Piccioli menambahkan, "Malam itu tentang drama. Anda harus bermain dengan langkah-langkahnya."

Pugh melanjutkan, berbicara tentang mengapa dia akan membawa semua yang dia bisa ke tampilan. "Ketika saya berada di karpet merah itu, ada begitu banyak tekanan karena Anda menjual film atau mencoba membuat momen. Itu menegangkan. Intinya adalah Anda mengekspresikan diri dengan apa yang dikenakan," jelasnya

"Setiap kali saya keluar dengan pakaian apa pun, itu adalah versi diri saya yang sangat saya banggakan. Jadi tidak masalah jika orang belum tentu menyukainya. Saya rasa apa pun yang saya lakukan tidak harus 100 persen dicintai. Hal-hal yang diperdebatkan itu bagus. Artinya orang-orang tertarik," sambung perempuan 27 tahun itu.

Didapuk menjadi Duta Merek Valentino

Bintang film Don't Worry Darling itu kini menjadi duta merek rumah mode ikonis Italia itu. Pugh turun ke Instagram untuk berbagi dengan 9,1 juta pengikutnya berita tentang peran barunya.

Dalam pengumuman Instagram dua bagian, Pugh tampak memegang dompet Valentino sambil melihat ke arah kamera dengan ekspresi terkejut. Dia memasangkan dompet itu dengan kemeja hitam, cincin hidung khasnya, dan rambut pirangnya di bagian samping.

Foto kedua menunjukkan dia memegang dompet yang sama berwarna perak, membuat wajah berteriak yang sama, dan memasangkan tas metalik dengan sepatu tumit Valentino yang serasi dan kemeja abu-abu ketat.

Dia menulis foto, "Seperti yang Anda lihat. Saya sangat terkejut dan gembira mengumumkan bahwa kampanye @maisonvalentino saya ada di sini. Sungguh suatu kehormatan untuk terus menciptakan seni dengan keluarga saya di Valentino."

Menurut Pugh, bekerja dengan orang-orang berbakat merupakan teman baik untuk jiwanya. "Dan kampanye ini benar-benar memberi 'makan' jiwa. Terima kasih telah membiarkan saya menjadi saya," ujarnya

Florence Pugh juga mengungkapkan terima akasih kepada Piccioli, "Cinta dan terima kasih banyak untuk masa lalu, saat ini, dan masa depan. Saya sangat bangga dengan yang satu ini," pungkasnya.

Pilihan Editor: Florence Pugh Pakai Rok Transparan Hadiri Fashion Show Valentino Paris Fashion Week 2023

PEOPLE | NEW YORK TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."