Hillary Clinton Tampil Anggun Berbalut Kaftan di Festival Film Venice 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hillary Clinton mewarnai karpet merah Festival Film Venice 2022 dengan balutan kaftan yang membuat tampilannya semakin anggun/Foto: Instagram/Sasha Canin

Hillary Clinton mewarnai karpet merah Festival Film Venice 2022 dengan balutan kaftan yang membuat tampilannya semakin anggun/Foto: Instagram/Sasha Canin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Politisi, Hillary Clinton melenggang di karpet merah Festival Film Venice 2022 dengan gaya vintage dan anggun. Mantan menteri luar negeri AS ini turut menghadiri pemutaran perdana White Noise Wednesday. 

Peremuan 74 tahun yang tetap energik ini memilih pakaian yang sesuai dengan suasana akhir musim panas dari acara tersebut. Berbalut kaftan biru muda yang sejuk. Aksen garis leher manik-manik dari gaun yang mengalir dan beberapa gelang perak meningkatkan penampilannya menjadi red-carpet-ready.

Di ajang Festival Film Venice, Hillary tampil makin muda karena dilengkapi sepasang flat shoes yang nyaman tapi keren — perbedaan yang mencolok dari setelan busana yang biasa. Sepatu putihnya berbentuk runcing, dan bertekstur, adalah sentuhan modern pada flat balet klasik, menampilkan tumit persegi pendek dan berujung runcing. 

Hillary telah menghabiskan lebih banyak waktu di industri hiburan akhir-akhir ini, menjelang pemutaran perdana serial dokumenternya Gutsy. Dia dan putrinya, Chelsea Clinton, pembawa acara dan eksekutif memproduksi seri 8 episode yang berpusat di sekitar kisah wanita pemberani dan pemberani.

Dalam pratinjau eksklusif, People telah mengetahui bahwa salah satu episode menampilkan Hillary — seorang pengacara yang berpraktik dan mitra firma hukum sebelum dia menjadi ibu negara — akan berhadapan dengan mahasiswa hukum Kim Kardashian dalam kontes pengetahuan hukum.

"Saya pikir Kim memiliki keuntungan yang tidak adil," kata Hillary dalam episode yang dipratinjau secara eksklusif untuk People. Chelsea, bertindak sebagai kuis, mengizinkan: "Kim telah belajar lebih baru daripada Anda."

Serial ini juga menampilkan Hillary berkano dengan supremasi kulit putih yang direformasi, Chelsea mencoba (dengan sia-sia) belajar berselancar, dan keduanya meletakkan kuas cat ke kanvas dengan Megan Thee Stallion di samping kolam halaman belakang rumahnya.

Hillary mengatakan bahwa sementara dia berharap Demokrat memenangkan pemilihan presiden berikutnya, dia tidak akan mencalonkan diri. Dalam sebuah wawancara dengan Financial Times, ia mengatakan "tidak mungkin" bahwa dia akan mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2024, menambahkan bahwa dia akan memberikan dukungannya di belakang Presiden Joe Biden.

Baca: Ucapkan Selamat Paskah, Hillary Clinton Kenang Foto Lama Bersama Bill Clinton

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."