Florence Pugh Pakai Rok Transparan Hadiri Fashion Show Valentino Paris Fashion Week 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya busana Florence Pugh menghadiri menghadiri fashion show Valentino Fall 2023-2024 di Paris Fashion Week, Paris, pada Minggu, 5 Maret 2023. Foto: Instagram

Gaya busana Florence Pugh menghadiri menghadiri fashion show Valentino Fall 2023-2024 di Paris Fashion Week, Paris, pada Minggu, 5 Maret 2023. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Florence Pugh termasuk deretan selebritas A-list yang menghadiri peragaan busana atau fashion show Valentino Fall /Winter 2023-2024 di Paris Fashion Week 2023, Paris, Minggu, 5 Maret 2023. Sebagai salah satu muse rumah mode asal Italia itu, Pugh mengenakan busana bergaya berani.

Perempuan 27 tahun tampak mengenakan jumper warna abu-abu dengan rok panjang transparan berhias yang dirancang oleh Pierpaolo Piccioli. Jumper yang dipakai bintang Don't Worry Darling itu tampak berdetail garis leher bulat yang dihiasi dengan diamantes perak yang berkilauan, lengan panjang penuh, keliman yang memamerkan bagian perut yang dipotong, dan siluet skimming.

Bicara detail bawahannya, rok jala tembus pandang gading itu tampak menampilkan garis pinggang tinggi, payet perak berkilauan, dan hiasan manik-manik bunga. Model rok tersebut juga pas badan atau bodycon dan memiliki efek ekor. Di balik roknya, ia tampak mengenakan pakaian dalam warna senada.

Untuk melengkapi penampilannya, Pugh memakai sepatu hak tinggi, tas Valentino berhias pegangan atas, gelang berlian, cincin, dan anting-anting yang serasi. Bukan itu saja, ia juga terlihat memakai anting di bagian tengah lubang hidungnya. 

Riasan Pugh tampak flawless dengan pulasan lipstik warna ungu muda, eyeliner bersayap, eye shadow lembut, alis berbulu, dan semburat perona pipi warna merah lembut.

Sementara itu, gaya rambutnya ditata model bun dengan sentuhan funky di bagian atas rambut.

Saat menonton peragaan busana, Florence Pugh diketahui duduk di barisan depan peragaan busana tersebut bersama pesohor lainnya termasuk pasangan suami istri Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Mereka juga sempat berfoto. Priyanka tampak memakai busana merah muda permen karet yang menampilkan garis leher model plunging neckline. Dan, Nick tampak necis seperti biasa dalam balutan jas abu-abu.

Pilihan Editor: Manisnya, Florence Pugh Gandeng Neneknya di Karpet Merah Festival Film Venesia 2022

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."