Florence Pugh Dikabarkan Dekat dengan Fotografer Charlie Pooch

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Florence Pugh. Instagram.com/@fpughupdate

Florence Pugh. Instagram.com/@fpughupdate

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Florence Pugh memiliki pria baru dalam kisah cintanya. Perempuan berusia 27 tahun itu dikabarkan dekat dengan fotografer Charlie Pooch setelah keduanya baru-baru ini terlihat bersama, seperti yang terlihat dalam foto yang diperoleh Harper's Bazaar, dikutip dari PopSugar, Kamis, 30 Maret 2023.

Pada Februari 2023, Pugh terlihat bergandengan tangan dengan Gooch saat berada di London pada Hari Valentine, memicu spekulasi bahwa mereka berkencan. Bulan berikutnya, mereka sekali lagi terlihat menghabiskan waktu bersama, kali ini di Italia.

Dalam salah satu foto dari tamasya mereka, Gooch terlihat memuja Pugh. Pooch terlihat tersenyum memandang lembut Pugh yang tengah berbincang dengan orang lain. Sementara Pugh memegang segelas anggur sambil berbincang.

Keduanya juga kompak berbusana warna hitam putih. Pugh memakai jaket kulit warna hitam dan blus turtleneck putih sebagai dalaman. Sementara Pooch memakai kaus putih model leher V warna putih dan jaket hitam. Pasangan ini belum secara terbuka menangani rumor hubungan mereka.

Pernah Berpacaran dengan Zach Braff

Sebelumnya diketahui Pugh berpacaran dengan aktor Zach Braff, yang 21 tahun lebih tua darinya. Kabar asmara mereka mencuat ke publik pada 2019. Terlepas dari perbedaan usia mereka dan reaksi yang mereka terima untuk itu, keduanya berkencan selama tiga tahun, kemudian memutuskan hubungan pada tahun 2022. Bahkan setelah mengakhiri hubungan, mereka tampaknya tetap berhubungan baik.

Dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar pada Agustus 2022, Pugh membuka tentang bagaimana berkencan dengan Braff di mata publik memengaruhi dirinya.

"Setiap kali saya merasa garis itu telah dilanggar dalam hidup saya, apakah itu paparazzi mengambil momen pribadi, atau momen yang bahkan tidak nyata, atau saluran gosip yang mendorong anggota masyarakat untuk berbagi momen pribadi orang-orang terkenal yang sedang berjalan-jalan. , saya pikir itu sangat salah," ujar bintang film Don't Worry Darling itu.

"Saya tidak berpikir bahwa orang-orang, hanya karena mereka memiliki pekerjaan ini (di dunia hiburan), setiap aspek kehidupan mereka harus ditonton dan ditulis. Kami belum mendaftar untuk acara TV realitas."

Pugh dan Braff menyimpan hal-hal yang cukup sederhana selama mereka bersama, tetapi setelah perpisahan mereka, aktor itu juga menjadi nyata tentang bagaimana orang dengan cepat menilai hubungan mereka karena perbedaan usia dua dekade mereka.

"Mereka membayangkan saya dengan seseorang yang lebih muda dan seseorang di film laris. Saya pikir hubungan muda di Hollywood begitu mudah dipelintir. karena mereka menambah situs gosip. Sangat menarik untuk ditonton. Dan saya pikir saya berada dalam hubungan yang tidak melakukan semua itu," katanya Mode pada Januari 2023. 

Pilihan Editor: Demi Kesehatannya, Florence Pugh Cerita Keluarga Rela Pindah dari Inggris ke Spanyol

POPSUGAR | HARPER'S BAZAAAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."