Yuni Shara Bagikan Foto Lawas, Netizen Kagum pada Neneknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Yuni Shara. Instagram/@yunishara36

Yuni Shara. Instagram/@yunishara36

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Yuni Shara membagikan foto lawasnya untuk mengucapkan ulang tahun kepada para pemilik Zodiak Libra di keluarganya. Mereka adalah orang-orang tercinta Yuni Shara yang memiliki hari spesial berdekatan. Ada sang ayah, sang ibu, serta Engki atau ibu dari mamanya.

LIBRA. Papa 4 oktober, Mama 10 oktober & Engki 30 September. Mama ke 71 tahun. Dan yang mangku saya adalah Engki ato Oma Alm (mami dari mama),” tulis Yuni Shara pada 10 Oktober 2021.

Yuni Shara pun menyelipkan doa untuk almarhum sang ayah yang berulang tahun ke-80 pada 4 Oktober 2021 dan tak lupa memanjatkan doa. “Selamat ulang tahun papa alm 80 tahun..Alfatihah.,” tulisnya.

Sebelumnya ayah Yuni Shara, Trenggono, tutup usia di Denpasar, Bali pada 15 Juli 2021. Kematian memang meninggalkan duka yang begitu mendalam. Namun, sosoknya akan tetap hidup dalam relung hati paling dalam.

Ada tiga buah foto yang ditampilkan Yuni Shara. Pertama adalah foto orang tua Yuni Shara yang berdampingan bersama Engki dan Yuni Shara. Sang ayah memakai jas lengkap serta dasi sedangkan sang ibu memakai kebaya. Yuni Shara yang masih batita terlihat duduk dipangkuan nenek dari pihak sang ibu yang juga mengenakan kebaya.

Foto kedua adalah foto ibu Yuni Shara saat masih muda. Sang ibu pun mengenaka kebaya dan sanggul rapi. Sedangkan foto ketiga adalah foto Yuni Shara, ibunya serta kedua anaknya Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Netizen sangat memuji kecantikan nenek dan ibu Yuni Shara. Beberapa netizen menilai bahwa kecantikan Yuni Shara diwariskan oleh ibu dan neneknya. “Mamanya dan omanya cantik banget,” kata akun @ravianti89.

Netizen lain berkomentar “Pantes mama nya cantik ternyata oma cantik bangeedd,, happy birthday mama sehat dan bahagia selalu,” kata akun @yulinda_ely29.

Rekan-rekan Yuni Shara yang sesama artis pun ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang tua Yuni Shara. “Selamat ulang tahun Mama Yaya, sehat panjang usia.alfatihah untuk papa,” tulis penyanyi Rossa.

Selamat ulang tahun Tante…. Al Fatihah untuk Papa… dan Mama juga.. awet enom terus, bahagia, panjang umur….” tulis musisi Maia Estianty.

Baca: Soal Pilih Pasangan, Yuni Shara: Anak Pesan Jangan yang Usia Lebih Muda

ANDINI SABRINA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."