Ilustrasi pesta diskon/potongan harga/obral/belanja. Shutterstock

ragam

SOGO, Seibu, Galeries Lafayette Pesta Diskon di New Normal

Sabtu, 20 Juni 2020 19:39 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Gerai SOGO, Seibu, dan Galeries Lafayette memberikan diskon bagi pelanggan yang berbelanja di masa new normal. Seperti diketahui, sejak sejumlah pusat perbelanjaan kembali beroperasi pada Senin, 15 Juni 2020, retail-tainment SOGO, Seibu, dan Galeries Lafayette juga buka.

Jika selama Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB karena pandemi Covid-19, pelanggan berbelanja melalui layanan personalized shopper, kini rasa rindu akan sensasi belanja yang sesungguhnya dapat kembali dirasakan.

"Dibukanya pusat perbelanjaan di Jakarta oleh pemerintah dapat memberikan hawa segar kepada masyarakat, karena sekarang mereka sudah bisa berpergian ke luar rumah," kata Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Director PT Panen Lestari Indonesia, anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa, Tbk. yang mengelola SOGO, Seibu, Galeries Lafayette, Alun-Alun Indonesia dan Kinokuniya, dalam keterangan tertulis.

Arnolda menjelaskan manajemen berupaya memenuhi ketentuan protokol kesehatan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung. Para pengunjung pun diimbau untuk menaati pedoman pencegahan penyebaran Covid-19 yang berlaku, di antaranya memakai masker, tidak mencoba produk kecantikan, dan menjaga jarak satu sama lain atau physical distancing, dan rajin membersihkan tangan.

CEO SOGO Department Store, Sherry Sjiamsuri memotong kue ulang tahun ke-30 SOGO. Foto: Istimewa

Selain menaati protokol kesehatan, Arnolda menambahkan, selama masa new normal ini SOGO, Seibu, dan Galeries Lafayette menawarkan program diskon. Di Galeries Lafayette misalkan, sampai dengan 5 Juli 2020, ada program Crazy Deals up to 70 persen, voucher belanja hingga Rp 2 juta, dan keuntungan tambahan bagi pelanggan yang mengunakan kartu BRI.

Adapun pelanggan SOGO Department Store dapat memanfaatkan diskon hingga 70 persen, harga khusus, lucky dip shopping voucher hingga Rp 1,5 juta, dan keuntungan tambahan bagi pemegang kartu Mandiri. "Ada juga kesempatan untuk memenangkan Surprise Gift berupa voucher menginap di Alila Uluwatu Bali serta undian Lucky Draw perhiasan dari Frank & Co dengan batas pengundian hingga 31 Agustus 2020," kata Arnolda.

Sementara di Seibu, program diskon berlaku sama seperti di Galeries Lafayette yakni hingga 5 Juli 2020. Berbagai produk didiskon sampai 70 persen, lucky dip shopping voucher hingga Rp 1,75 juta, dan keuntungan tambahan untuk
pemegang kartu BRI dan JCB.