Vanessa Hudgens di pemutaran perdana Bad Boys for Life. Instagram/@vanessahudgens

mode

Gaya Gaun High Slit Vanessa Hudgens di Premier Bad Boys for Life

Sabtu, 18 Januari 2020 08:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Vanessa Hudgens tampil memukau saa menghadiri pemutaran perdana film Bad Boys for Life di TCl Chinese Theatre di Hollywood, Amerika Serikat, Selasa 14 Januari 2020. Tak hanya karena ia dikabarkan putus dari pacarnya selama delapan tahun, Austin Butler, tapi keseluruhan penampilannya.

Di laman Instagram ia, Vanessa Hudgens membagikan beberapa unggahan yang berisi foto-foto dari acara itu. “Hallo, ini aku,” tulis aktris berusia 31 tahun itu. Tak ketinggalan, ia juga mengucapkan rasa syukur karena memiliki tim yang bisa membuat penampilannya seperti diva.

Vanessa Hudgens, yang berperan sebagai Kelly dalam film komedi polisi Bad Boys for Life, tampil bergaya Hollywood klasik mengenakan gaun putih rancangan desainer Georges Hobeika. Gaun itu memiliki aksen perhiasan rhinestones perak pada korset, bulu putih di satu lengan dan di sekitar pinggulnya, ekor gaun panjang serta high slit atau belahan setinggi paha.

Rambut dan rias wajahnya mengikuti tema vintage tanpa terlihat terlalu mahal. Mulai dari tampilan makeup mata cat eye dan semburat halus di kelopak matanya, bibir bervolume yang klasik, dan rambut bergelombang tebal yang populer di masa itu.

Vanessa Hudgens di pemutaran perdana Bad Boys for Life. Instagram/@vanessahudgens

Di pemutaran perdana Bad Boys for Life, Vanessa Hudgens mengambil kesempatan tampil dengan warna rambut baru yang pas untuk musim dingin. Meskipun ia biasanya tampil dengan rambut berwarna hitam, tampilan rambut yang lebih terang ini jauh lebih lembut dan lebih romantis daripada biasanya. Ia juga tidak takut untuk memamerkannya di Instagram, mengunggah serangkaian foto dan video (termasuk di mana ia berpose dengan Snoop Dogg) mulai malam itu.

Colorist-nya, Cassondra Kaeding, juga mengunggah di media sosial, mengatakan, "Vanessa tampil keren malam ini dengan #haircolor baru,” tulisny dalam kolom keterangan unggahan itu, seperti dilansir dari laman The Zoe Report.

Bad Boys for Life mengisahkan dua polisi senior Mike Lowery yang diperankan Will Smith dan Marcus Burnett yang diperankan Martin Lawrence bekerja sama untuk menjatuhkan pemimpin kejam kartel narkoba Miami. Tim elit yang baru dibuat AMMO dari departemen kepolisian Miami bersama dengan Mike dan Marcus melawan Armando Armas yang diperankan Jacob Scipio.

YUNIA PRATIWI