Julia Garner Bakal Bintangi Film Fantastic Four, Perannya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Julia Garner. Foto: Instagram/@juliagarnerofficial

Aktris Julia Garner. Foto: Instagram/@juliagarnerofficial

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru dari deretan nama pemain di film Fantastic Four yang bakal tayang 25 Juli 2025. Aktris Julia Garner bergabung dengan proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) itu sebagai versi Silver Surfer.

Garner, 30 dilaporkan memerankan Shalla-Bal, yang diciptakan oleh Stan Lee dan John Buscema. Karakter tersebut pertama kali muncul bersama empat astronot yang berubah menjadi pahlawan super pada tahun 1968 sebagai kekasih Silver Surfer Norrin Radd.

Adapun sejumlah nama aktris lain dan tokoh yang diperankan telah diumumkan pada Februari ini. Mereka di antaranya Pedro Pascal sebagai Reed Richards/Mister Fantastic, Vanessa Kirby sebagai Sue Storm/Invisible Woman, Ebon Moss-Bachrach sebagai Ben Grimm/The Thing, dan Joseph Quinn sebagai Johnny Storm /The Human Torch.

Mengenal Julia Garner

Aktris, yang terkenal karena memerankan Ruth Langmore di Ozark, memperoleh tiga Primetime Emmy Awards dan Golden Globe untuk karyanya dalam drama Netflix yang dipimpin Jason Bateman. Dia juga masuk nominasi Emmy karena memerankan Anna Sorokin di miniseri Netflix Inventing Anna, dan dijadwalkan untuk memerankan bintang pop Madonna dalam proyek layar lebar yang kemudian ditunda.

Di antara proyek-proyeknya yang akan datang adalah film horor Wolf Man bersama Sam Jaeger dan Christopher Abbott serta film thriller Apartment 7A karya Natalie Erika James.

Tentang Fantastic Four

Menurut Presiden Marvel Studios Kevin Feige, Fantastic Four adalah dasar dari segala sesuatu yang muncul setelah komik. "Pasti ada versi [film] darinya, tetapi tidak pernah menjadi bagian dari penceritaan MCU. Dan itu adalah sesuatu yang sangat menarik bagi kami,” katanya

Film Fantastic Four disutradarai oleh Matt Shakman, dengan penulis skenario termasuk Jeff Kaplan, Ian Springer, Josh Friedman, Cameron Squires dan Eric Pearson. Shankman menyutradarai kesembilan episode serial MCU Disney+ WandaVision.

Pilihan Editor: Perjalanan Karier Elizabeth Debicki, Aktris Pendukung Terbaik Versi Golden Globes 2024

PEOPLE | DEADLINE | ENTERTAINMENT WEEKLY

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."