Film Badarawuhi di Desa Penari Ditonton Lebih dari 344 Ribu Orang di Hari Pertama Tayang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Poster Badarawuhi di Desa Penari. Foto: Instagram.

Poster Badarawuhi di Desa Penari. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Badarawuhi di Desa Penari mencatat jumlah penonton yang menggembirakan di hari pertama tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis, 11 April 2024. Penonton sekuel film KKN di Desa Penari itu di hari pertama tercatat sebanyak 344.507 orang.

Melihat angka positif tersebut, Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, dan sutradara, Kimo Stamboel mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah menyaksikan Badarawuhi . Dalam unggahan di Instagram, keduanya mengungkapkan kebahgiaan atas pencapaian tersebut.

"344.507 orang sudah melihat misteri di desa penari di hari pertama tayang. Terima kasih," tulis Manoj Punjabi dan Kimo Stamboel pada Jumat, 12 April 2024. 

Persentase Penonton Badarawuhi di Desa Penari

Keduanya juga menyebutkan persentase penonton di beberapa perusahaan bioskop yang menayangkan film Badarawuhi di Desa Penari. Film ini mencatat presentasi paling tinggi di Bioskop XXI dengan penonton paling besar, 229.831 orang dan persentasenya mencapai 66,71 persen. 

Bioskop CGV di urutan kedua, sebanyak 60,332 penonton dengan persentase 17,51 persen. Cinepolis urutan ketiga 25,725 penonton dengan persentase 7,47 persen. Di belakangnya diikuti NSC, Platinum, KCM, Rajawali, Dakota, Golden, dan bioskop lainnya.

Sinopsis Badarawuhi di Desa Penari 

Dalam keangkeran Desa Penari, Badarawuhi berperan sebagai sosok wanita penari yang terus meneror para mahasiswa KKN yang berkunjung ke desa. Mereka harus menghadapi serangkaian kejadian mengerikan tak terduga dan di luar batas nalar. 

Badarawuhi, juga disebut sebagai pemilik sinden atau tempat mandi para penari di hutan. Ia tak hanya memimpin, tetapi juga ikut serta dalam upacara tradisional seperti menari untuk memenuhi kebutuhan roh penjaga hutan. 

Dengan janji kejutan dan ketegangan yang menanti, penonton diundang untuk menyaksikan sendiri perjalanan Badarawuhi di Desa Penari. Film ini akan membawa penonton ke dalam alam mistis, menggali lebih jauh tentang latar belakang dan tujuan Badarawuhi, serta meresapi ketegangan yang tumbuh dalam kisah ini. 

Selain Aulia Sarah, film Badarawuhi di Desa Penari dibintangi oleh Maudy Effrosina, Claresta Taufan, Dinda Kanyadewi, Jourdy Pranata, dan Aming. 

Pilihan Editor: 5 Fakta KKN di Desa Penari, Berlokasi di Banyuwangi?

YUNI ROHMAWATI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."