Ilustrasi karyawati sedang sibuk bekerja. shutterstock.com

zodiak

Oktober 2019, Libra dan 2 Zodiak Ini Bakal Punya Karier Cemerlang

Selasa, 1 Oktober 2019 13:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Oktober 2019 sudah memasuki hari pertamanya. Bulan ini adalah waktu untuk bisnis yang serius. Lanjutkan tujuan yang sudah Anda tetapkan dengan semangat dan upaya kerja keras. Matahari menghabiskan sebagian besar bulan dalam Libra yang harmonis, diplomatik, dan sosial, menjadikan Oktober bulan yang sangat baik untuk berjejaring, bermitra, dan bekerja menuju keseimbangan kehidupan profesional yang sehat.

Pastikan untuk meluangkan waktu untuk menghadiri sejumlah acara penting, membagikan kartu nama Anda, dan belajar dari pengalaman orang lain. Zodiak Libra adalah tentang melihat segala sesuatu melalui perspektif lain, jadi jangan keras kepala dengan ide-ide Anda. Selalu ada ruang untuk perbaikan diri.

Namun, pada 23 Oktober nanti, matahari bergeser ke arah Scorpio yang strategis, berkomitmen, dan bersemangat. Setelah itu terjadi, saatnya Anda mengarahkan pikiran dan menjadi lebih berkomitmen. Ketika Scorpio menginginkan sesuatu, mereka tidak akan berhenti. Karena musim Scorpio didukung oleh Pluto dan Saturnus yang membuatnya lebih mudah membangun pondasi diri. Jangan takut mengambil tanggung jawab yang lebih dalam. Yang lebih penting, jangan takut pada kesuksesan Anda sendiri. Anda lebih siap daripada yang pernah Anda tahu.

Berikut tiga zodiak yang bakal punya karier cemerlang seperti dikutip dari laman Elite Daily.

Libra: Muncul versi baru Anda

Dengan matahari, Venus, dan Mars bergerak melalui rumah pertama Anda, Oktober adalah bulan kepercayaan, keaslian, dan menempatkan diri Anda di sana. Oktober adalah bulan yang kuat untuk membuat perubahan tentang cara Anda mengekspresikan diri maupun ide di lingkungan kerja. Jika Anda ingin mengambil sesuatu ke arah yang baru, semesta mendukung keputusan Anda.

Jangan biarkan kegagalan menghalangi kemajuan Anda. Jika Anda kebetulan menemukan beberapa kegagalan, ingatlah bahwa Anda lebih dekat dengan kesuksesan karena sudah mengetahui hal-hal yang harus dihindari. Percayalah pada proses dan bersabarlah, Libra.

Scorpio: Anda bertumbuh dan banyak dukungan

Saat matahari, Merkurius, dan Venus menerobos masuk ke rumah Anda yang pertama, Anda keluar dari cangkang dan mengerahkan kekuatan Anda untuk karier. Ada begitu banyak dukungan yang membimbing zodiak ini untuk maju.

Gunakan energi ini untuk meletakkan dasar bagi sesuatu yang benar-benar istimewa. Mulailah membangun satu hal pada satu waktu agar menjadi hasil yang besar. Meskipun muncul masalah dari masa lalu, Anda bisa petik dari kesalahan Anda. Hadapi masalah itu secara langsung.

Capricorn: Kemampuan Anda semakin terekspos

Bulan ini, matahari, Venus, dan Mars akan menerangi dan mengekspos kemampuan Anda kepada dunia. Tidak mungkin orang tidak akan berbicara tentang Anda dan memperhatikan pencapaian yang diraih zodiak Capricorn.

Pastikan Anda mengungkapkan apa yang perlu lihat dan memancarkan citra kekuatan, kepositifan, serta kesediaan untuk bertumbuh. Sudah saatnya Anda mulai percaya pada diri sendiri karena Anda mampu lebih dari yang Anda bisa bayangkan.