Leo dan 3 Zodiak Ini Rentan Kehilangan Pekerjaan, Cek Pemicunya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi karyawati terkena PHK. Shutterstock.com

Ilustrasi karyawati terkena PHK. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bertahan di dunia kerja butuh perjuangan, keterampilan, kepribadian baik hingga iringan doa agar positif hasilnya. Namun ada beberapa zodiak tertentu mempunyai kecenderungan buruk pada pekerjaan. Entah karena mereka keras kepala, memiliki aura negatif yang kencang hingga cepat emosi.

Melansir laman Boldsky, keempat zodiak ini rentan kehilangan pekerjaan, bila tidak mengubah tindakan negatifnya. 

1. Leo

Leo adalah pribadi yang sulit diatur. Hal inilah yang kemudian menyebabkannya tidak disukai oleh para senior di kantor. Selain itu, mereka juga selalu suka menjadi pusat perhatian dan sering membebankan tugasnya pada karyawan lain. Setelah orang yang mengerjakan pekerjaan itu berhasil, ia akan mengambil seluruh pujian dari atasan. Hal inilah yang sering menyebabkan perselisihan dengan karyawan lain, sehingga kemungkinan mereka diberhentikan pun menjadi lebih tinggi.

2. Aries
Pribadi Aries diketahui tidak dewasa dan keras kepala. Mereka dapat membantu atau justru menimbulkan masalah saat berhubungan dengan suatu pekerjaan. Sebabnya meski memiliki sikap yang senang bekerja, dengan terlalu banyaknya tugas di tangan dan kebutuhan untuk menyelesaikannya, mereka cenderung menyinggung orang lain dan menolak permintaan atasan dalam menyajikan laporan dengan tepat waktu.

Tanpa kerjasama dan sikap yang hanya terobsesi pada diri sendiri, mereka bisa menjadi racun di tempat kerja. Energi berlebih dan ketidaktaatan adalah beberapa atribut yang dapat memicu pemecatan pemilik zodiak Aries.

3. Pisces
Individu yang lahir di bawah zodiak ini sangat inventif. Karena sifat dan karakteristik ini, tentunya akan menyulitkan mereka untuk mematuhi serangkaian aturan dan prinsip yang tidak fleksibel, terutama di tempat kerja. Orang-orang ini dapat bersabar sampai batas tertentu. Namun begitu merasa terkekang dengan peraturan yang ada, mereka akan memberontak sejadi-jadinya dan menjadi alasan utama pemecatannya.

4. Scorpio
Individu dengan zodiak Scorpio memiliki hasrat dan tekad yang kuat dalam pekerjaan. Sayangnya, bukan hanya soal bekerja keras, melainkan juga menjatuhkan teman-teman di sekitar. Bahkan, lebih parah lagi, mereka berani membalas dendam kepada yang memiliki nilai prestasi lebih tinggi sehingga dapat menyebabkan banyak negativitas di kantor. Sifat inilah yang kemudian bisa membuat mereka dipecat.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."