Cancer dan 3 Zodiak Ini Terkenal Paling Dramatis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita teriak. msecnd.net

Ilustrasi wanita teriak. msecnd.net

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang terkenal dramatis. Mereka kerap mengubah situasi yang tidak penting menjadi sangat heboh. Namun pada akhirnya, orang-orang ini mudah bosan dan mereka suka sedikit menunjukkan reaksi yang berlebihan. Dari karakter astrologi, ada empat zodiak yang dramatis. 

Mereka bisa tiba-tida menjadi penengah di tengah-tengah pertengkaran berlebihan yang Anda benar-benar tidak ingin terlibat. Akhirnya, Anda semua kehabisan energi karena orang dramatis itu menyerap semua energi. Tapi di sisi lain, orang yang yang dramatis juga tahu bagaimana bersenang-senang. Mereka bersemangat, hidup, reaktif, dan banyak hiburan pada hari-hari baik mereka. Selain itu, mereka juga dapat mengubah situasi yang membosankan menjadi sesuatu yang jauh lebih menarik.

Berikut ini zodiak-zodiak yang cenderung paling dramatis

1. Cancer: Anda mungkin terlalu sensitif dan emosional 
Melansir laman Elite Daily, Cancer dikenal karena perubahan suasana hati mereka. Seorang Cancer dapat tampak baik-baik saja satu menit; menit berikutnya, mereka lebih dramatis daripada yang bisa diharapkan siapa pun. Karena mereka sangat sensitif, mereka mungkin memiliki kecenderungan untuk mengambil sesuatu secara pribadi padahal sebenarnya tidak.

2. Leo: Anda memiliki bakat utuk drama
Ketika berbicara tentang Leo, seluruh dunia adalah panggung ... dan mereka adalah bintang pertunjukan. Tidak peduli apa yang mereka lakukan, mereka suka membuat segala sesuati jadi dramatis. Bahkan jika mereka hanya berjalan-jalan di toko kelontong, mereka tidak bisa melakukannya tanpa memastikan semua orang memperhatikan mereka. Jika mereka bersulang di pesta pernikahan, mereka memiliki kekuatan untuk menjadi begitu menarik, mereka mencuri pertunjukan dari pengantin.

3. Virgo: Anda mungkin menganalisis segalanya stres
Drama Virgo adalah yang paling jelas dari semua tanda zodiak dalam daftar, tetapi jika Anda pernah mengenal Virgo, Anda tahu betul betapa dramatisnya mereka. Virgo mudah stres dan cenderung memikirkan masalah yang benar-benar bukan masalah besar.

4.Gemini: Kamu mudah bosan, jadi suka sedikit drama

Zodiak Gemini jarang menjadi sumber yang jelas untuk drama. Makhluk-makhluk yang berubah-ubah dan komunikatif ini adalah operator yang sangat halus, dan kemungkinan mereka telah ikut campur dalam situasi dari jauh. Geminis dramatis dengan membuat orang lain merasa dramatis. Mereka akan berbisik di sana-sini, mendorong gejolak batin seseorang, dan menonton drama ini berlangsung. Apakah mereka melakukan ini untuk menjadi jahat? Apakah mereka sengaja melakukan ini? Mungkin tidak. Mereka hanya ingin dihibur.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."