Jisoo Blackpink. Tabloidbintang

kecantikan

Jisoo Blackpink Suka Eksperimen Busana Feminin

Jumat, 5 Januari 2018 07:31 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Jisoo Blackpink tampil berbeda dari artis Korea perempuan kebanyakan karena pilihan fashionnya. Perempuan yang genap berusia 23 tahun pada Rabu, 3 Januari 2018 itu kerap tampil aneka gaya feminin yang terbilang unik.

Tampaknya, Jisoo yang sudah dua tahun berkarier dengan Blackpink ini suka bereksperimen dengan fashion. Beragam blus dengan aksen renda kerap menghiasi penampilan Jisoo Blackpink di atas panggung. Salah satunya adalah ketika Blackpink tampil membawakan single Whistle tahun 2016. Blus pilihan Jisoo Blackpink umumnya menghadirkan warna terang seperti ungu, pink, dan merah.

Jisoo Blackpink. Tabloidbintang

Di luar kegiatan Blackpink, Jisoo tampil dengan busana yang unik tapi memang cocok dikenakannya. Misalnya saat menjadi pembawa acara program musik Inkigayo bersama Jinyoung GOT7 dan Doyoung NCT 127, Jisoo Blackpink biasanya tampil dengan memakai rok bermotif. Salah satunya adalah rok motif kotak-kotak.

Jisoo Blackpink. Tabloidbintang

Ketika tampil pada video klip As If It's Your Last milik Blackpink pada 2017, Jisoo Blackpink memakai blus dan dress. Namun, potongannya lebih seksi dengan bagian atas bermodel terbuka.

Jisoo Blackpink. Tabloidbintang

Jisoo Blackpink tidak hanya tampil feminin di atas panggung namun begitu juga gayanya sehari-hari. Jisoo Blackpink memilih dress sebagai pakaian sehari-hari. Perbedaannya terdapat dari sisi warna. Jisoo Blackpink tidak bergaya mencolok dan lebih sederhana dengan dress hitam.

Jisoo Blackpink. Tabloidbintang

Untuk acara formal seperti SBS Gayo Daejun 2017, Jisoo Blackpink tampak feminin dan glamor. Atasannya berupa blus yang dikombinasikan dengan aksen bulu di bagian pundak. Jisoo Blackpink juga memakai pita berwarna emas.

Jisoo Blackpink. Tabloidbintang

AURA