Jennie, Jisoo, dan Rose Kompak Tulis Ucapan Ulang Tahun untuk Lisa Blackpink

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Lisa Blackpink saat menonton konser Taylor Swift. Instagram

Lisa Blackpink saat menonton konser Taylor Swift. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLisa Blackpink berulang tahun ke-27 hari ini, Rabu, 27 Maret 2024. Penyanyi rap yang berasal dari Thailand itu mendapat ucapan istimewa dari anggota Blackpink lainnya, Jisoo, Rose, dan Jennie.

Lisa memulai debutnya di bawah YG Entertainment pada Agustus 2016 bersama Blackpink. Sepanjang kariernya dia meraih beberapa penghargaan, termasuk sebagai pemimpin duta budaya oleh Kementerian Kebudayaan Thailand. 

Wanita kelahiran 1997 itu merilis album solo pertamanya, Lalisa yang pada September 2021. Single utama yang berjudul sama berhasil mencetak rekor video klip penyanyi wanita pertama yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam di Youtube. Sedangkan single kedue "Money", sempat menduduki posisi 10 besar di Billboard 200.

Setelah album solo dan menjadi duta merek perhiasan serta fashion mewah, wanita bernama asli Lalisa Manobal itu akan debut akting pada 2025, dalam serial HBO, White Lotus musim terbaru. Selain itu, dia juga mendirikan agensi sendiri bernama LLOUD pada Februari 2024.

Ucapan dari member Blackpink lainnya

Ketiga anggota Blackpink lainnya, Jisoo, Rose dan Jennie memberikan ucapan ulang tahun kepada Lisa di Instagram Story masing-masing. Mulai dari Jisoo yang membagikan foto selfie cermin dengan Lisa.

Jisoo menceritakan bagaimana Lisa tumbuh sejak sekolah menengah hingga saat ini. Dia pun merasa Lisa menjadi sosok yang dapat diandalkan saat mengalami masa sulit-sulit.

"Lili kita tercinta, aku telah melihatmu tumbuh sejak sekolah menengah, dan setiap tahun aku melihatmu semakin besar, rasanya seperti sebuah pengalaman baru. Sekarang kamu telah menjadi orang dewasa yang dapat aku andalkan, di saat-saat sulit, selamat ulang tahun. Ayo cepat makan sesuatu yang enak lagi. Aku mencintaimu, selalu mendukungmu, Shoo."

Rose juga mengenang saat kebersamaan mereka di usia 18 tahun. Salah satunya saat mereka menonton konser Taylor Swift dan menyanyikan lagu 22 di ruang latihan. 

Dalam unggahan foto berdua membelakangi kamera itu, Rose juga berterima kasih kepada Lisa sebagai teman. Banyak hal yang sudah mereka lalui bersama. Dia pun berharap karier Lisa semakin berkembang lebih baik lagi di masa depan.

"Sebagai seorang teman, aku sangat mengandalkanmu dan merasa kita telah mengalami dan tumbuh melalui banyak hal bersama, jadi terima kasih. Sangat menyenangkan bersamamu selama ini. Mari kita terus tumbuh lebih keren lagi di masa depan! Terima kasih telah menjadi temanku selama bertahun-tahun," katanya.

Terakhir ucapan ulang tahun datang dari Jennie. Dia mengunggah foto berdua dengan Lisa saat makan dan mengenang momen pertemuan pertama mereka. "Aku bertemu denganmu saat sedang makan. Selamat ulang tahun Lisa. Kamu adalah ratu menariku selamanya. Aku harap harimu menyenangkan," tulis Jennie.

Pilihan Editor: Lisa Blackpink Akan Bintangi Film The White Lotus 3, Kombinasi Drama dan Komedi Gelap

YUNIA PRATIWI | ALLKPOP

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."