Melihat Gewa Tumbuh Sehat, Mutia Ayu: Kebahagiaan yang Tidak Bisa Tergantikan

Mutia Ayu. Foto: Instagram/@mutia_ayuu

keluarga

Melihat Gewa Tumbuh Sehat, Mutia Ayu: Kebahagiaan yang Tidak Bisa Tergantikan

Rabu, 15 September 2021 18:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap ibu diliputi rasa bahagia dan haru melihat setiap tumbuh kembang buah hati mereka. Sama halnya dengan penyanyi, Mutia Ayu yang merasakan bahagia tiada tara melihat putrinya, Gewa, tumbuh dan berkembang.

"Ma Love Gewa,, Kebahagian yang tidak bisa tergantikan oleh apapapun adalah ketika Bunda menyaksikan tumbuh kembangnya Gewa," tulisnya di keterangan video Instagram, Rabu, 15 September 2021.

Menjadi orang tua tunggal bagi Gewa, sejak Glenn Fredly meninggal pada 8 April 2020, juga menjadi fase baru bagi Mutia. Ia bertumbuh dari waktu ke waktu mengambil peran ibu sekaligus ayah untuk putrinya yang bernama lengkap Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo

"Always together ya Ge. Kita tumbuh sama-sama ya Ge. Love you Gewa (emoji sekuntum bunga mawar merah)," ungkap perempuan 26 tahun ini.

Dalam video yang diunggah tampak Gewa aktif bergerak mengitari area perpustakaan di rumahnya. Usai mengambil satu buku dari rak buku bewarna putih, Gewa langsung memberikan kepada ibunya.

"Ini," celotehnya. "Iya, makasih," respons Mutia.

Kemudian ia kembali mengambil buku lainnya dan duduk di sofa berwarna oranye melihat-lihat sampul buku. 

Kemudian ia beralih ke arah sepeda statis, lalu bergerak ke arah komputer, membuka laci, dan berlari-lari. Sambil berlari-lari di area perpustakaan, ia sempat berteriak dan tertawa. Di video tersebut tampak Mutia menutupi wajah Gewa dengan emoji. Seperti yang pernah dia sampaikan sebelumnya bahwa itu dilakukan untuk menghargai privasi Gewa hingga putrinya sudah bisa memutuskan sendiri apa saja yang ingin dibagikan di media sosial.

Terkait tumbuh kembang Gewa, Mutia sempat berbagi cerita di Instagram Stories-nya akhir pekan kemarin. Ia bersyukur putrinya yang berusia 1 tahun 6 bulan ini tak pilih-pilih soal makanan. Ia juga berbagi jadwal makan Gewa yang diawali dengan sarapan pukul 8 pagi. Kemudian camilan pukul 10 pagi, makan siang pukul 12, camilan sore pukul 3, makan malam pukul 5 sore, dan terakhir camilan malam pukul setengah 7 malam.

Mutia punya pertimbangan sendiri mengapa jam makan malam putrinya lebih awal dari pada umumnya. "Makan malamnya agak cepet karna Gewa tdr jam 20.30 biar ada jeda ajh dari makan malam ke waktunya dia tidur," jelas Mutia Ayu di Instagram Stories, Minggu, 12 September 2021.

Baca juga: Makan Siang Bareng Keluarga, Intip Keakraban Mutia Ayu Bersama Ibunda dan Kakak