Kembali ke Indonesia, Nikita Willy Melepas Rindu dengan Ibu dan Adik Satu-satunya

Nikita Willy bersama suami, Indra Priawan Djokosoetono, dan anak pertama mereka, Issa Xander Djokosoetono. Foto: Instagram/@indpriw

keluarga

Kembali ke Indonesia, Nikita Willy Melepas Rindu dengan Ibu dan Adik Satu-satunya

Selasa, 9 Agustus 2022 20:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy beserta suami, Indra Priawan, dan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono, akhirnya pulang ke Indonesia setelah sembilan bulan berada di Amerika Serikat untuk liburan, proses persalinan Issa, dan pemulihannya usai bersalin. Lewat akun Instagramnya, Nikita mengabarkan sudah tiba di Tanah Air.

"And just like that, we’re coming back home as a family of 3 (Dan begitu saja, kami kembali ke rumah sebagai keluarga bertiga)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Selasa sore, 9 Agustus 2022. 

Di unggahan itu terdapat empat foto yang menunjukkan kebersamaan Indra dan Nikita bersama Issa selama di perjalanan. Khusus di slide ketiga terlihat Nikita tengah mengurus Issa di dalam kabin pesawat kelas bisnis. Di slide terakhir, diperlihatkan wajah menggemaskan Issa melihat ke arah kamera saat berbaring di tempat tidur.

Menilik Instagram Stories aktris berusia 28 tahun itu, Nikita baru mengunggah dua video terkait kepulangannya ke Indonesia. Di video pertama, ia bagikan momen melepas rindu dengan adik satu-satunya, Winona Willy atau Nona, yang tengah menanti kelahiran anak pertama.

Kakak dan adik duduk berhadapan di meja makan. Nikita memvideokan Nona yang tengah bersiap makan sup. Menyadari direkam oleh kakaknya, Nona pun berpose manis sambil tersenyum melihat ke arah kamera. Di unggahan berikutnya, Nikita bagikan video Issa tengah dipijat oleh terapis perempuan memakai jilbab. Sepertinya pijatan tersebut untuk mengatasi penat terbang selama 18-22 jam, tergantung rute maskapai penerbangan pilihannya.

Menilik Instagram ibunda Nikita dan Nona, Yora Febrina, perempuan berdarah Minang itu unggah video cucu pertamanya di kursi bayi di mobil alias seat car. Issa tampak tertarik melihat aneka mainan warna-warni yang tergantung.

"Issa ku sampai Jakarta alhamdulillah," tulisnya di keterangan video. 

Selanjutnya, Yora bagikan sejumlah video yang menunjukkan Issa sedang di pijat di ruangan keluarga di apartemen Nikita dan Willy. Bayi berusia empat bulan itu tampak menikmati pijatan lembut di tubuhnya. Sesekali ia tersenyum dan tertawa. Issa tampak hanya memakai popok bayi di sesi pijat tersebut.

Tangkapan layar Instagram Stories Winona Willy, adik Nikita Willy, pada Selasa sore, 9 Agustus 2022. Foto: Instgaram/@nonawilly16

Sementara itu, beralih ke Instagram Stories Nona, istri Galih Bhagaskara itu juga menghiasi dengan beberapa video dan foto menyambut kepulangan kakaknya. Salah satunya Nona menunjukkan sejumlah makanan yang disiapkan untuk Nikita dan Indra.

"Ibu Iki's welcome food," tulisnya di keterangan foto. 

Di foto itu tampak semangkuk nasi putih, semangkuk sup ayam, ayam goreng dan sambal, serta rendang.

Seperti diketahui, Nikita dan Indra berada di Amerika Serikat sejak akhir tahun 2021. Kala itu, ia beserta sejumlah anggota keluarga, termasuk Nona dan suami, menikmati liburan tahun baru di beberapa negara bagian di negeri Paman Sam.

Di awal tahun 2022, Nona dan suami kembali ke Indonesia, sementara ibunda Indra, Karlina Damiri, dan ibunda Nikita tetap di Amerika. Meski begitu, Yora sempat pulang ke Tanah Air selama beberapa waktu sebelum kembali lagi ke Amerika pada akhir Maret silam untuk mendampingi putri sulungnya menyambut anak pertamanya. 

Sebagai informasi, Nikita Willy melahirkan Issa pada 7 April 2022 lewat persalinan normal di rumah sakit Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca juga: Pengalaman Pertama Nikita Willy Bawa Anak Naik Pesawat: Anteng Banget