Pengalaman Pertama Nikita Willy Bawa Anak Naik Pesawat: Anteng Banget

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kiri) Nikita Willy bersama suami dan anak di dalam pesawat. Foto: Tangkapan layar Youtube Nikita Willy Official

(paling kiri) Nikita Willy bersama suami dan anak di dalam pesawat. Foto: Tangkapan layar Youtube Nikita Willy Official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat vlog pribadinya, aktris Nikita Willy bagikan momen pertama membawa anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono, naik pesawat. Beberapa waktu lalu, Nikita bersama keluarga bertolak ke San Francisco dari Los Angeles, tempat mereka bermukim selama di Amerika Serikat sejak awal tahun 2022.

"Hari ini kita akan berangkat ke SF (San Francisco). Tapi aku gak berdua sama Indra, Izz juga ikut. Jadi ini adalah pertama kali Izz akan naik pesawat," ucapnya dikutip dari vlog yang diunggah di kanal Youtube Nikita Willly Official, Sabtu, 9 Juli 2022.

Nikita kemudian menyampaikan selain mereka bertiga, ia bersama suami, Indra Priawan Djokosoetono, dan putra mereka, ibundanya, Yora Febrina, ayah sambungnya, Setya Budi Cahyono, dan para bibinya sudah lebih dulu tiba di San Francisco.

Di video di dalam pesawat tampak Nikita menggendong Issa yang memakai penutup telinga dan dot. Issa juga tampak ditutupi selimut putih bercorak. Nikita duduk di dekat jendela pesawat, sementara Indra berada di samping kirinya. Issa tampak tenang selama di dalam pesawat.

Setibanya di San Francisco, Nikita dan keluarga mengunjungi Napa Valley. Sambil bersantai dengan Issa di luar ruangan, Nikita berbagi perasaannya membawa Issa naik pesawat pertama kali.

Nikita Willy dan putranya, Issa Xander Djokosoetono, di dalam pesawat. Foto: Tangkapan layar Youtube Nikita Willy Official

"Kemarin adalah pertama kalinya Issa naik pesawat. Pengalamannya very very smooth karena dia anteng banget. Dia amaze banget dengan interior pesawat, ngeliat langit. Cuma agak ngantuk terakhir-terakhir, dia agak nangis, trus tidur," tutur perempuan 28 tahun itu.

"Good boy," puji Nikita dengan nada suara menggemaskan kepada Issa yang tengah berbaring di kereta bayi. 

Di kesempatan lain, saat road trip dari San Francisco ke Carmel by The Sea, Nikita mengungkapkan Issa banyak tidur selama di perjalanan. Disampaikan pula oleh Nikita bahwa putranya yang lahir pada awal April 2022 itu senang berada di alam dan road trip. "Kalau di jalan anteng banget, dia cuma tidur saja. Kalau di jalan ada pohon-pohon gitu, dia senang," ucap bintang sinetron Putri yang Ditukar itu.

Sebagai informasi, Nikita Willy dan Indra Priawan menikah pada 16 Oktober 2022. Menjelang satu tahun pernikahan, keduanya mengumumkan kabar bahagia tengah menanti anak pertama. Nikita melahirkan Issa pada 7 April 2022 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca juga: Ungkapan Bahagia Nikita Willy Melahirkan Baby Izz: Hari Terbaikku

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."