Bagikan Momen Putranya Foto Paspor, Nikita Willy: Kita Pulang ke Rumah, Issa

Nikita Willy bersama suami, Indra Priawan Djokosoetono, dan anak pertama mereka, Issa Xander Djokosoetono. Foto: Instagram/@indpriw

keluarga

Bagikan Momen Putranya Foto Paspor, Nikita Willy: Kita Pulang ke Rumah, Issa

Jumat, 10 Juni 2022 08:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy tak lama lagi bakal kembali ke Indonesia. Ia kabarkan sendiri lewat Instagram Stories-nya. Ia mengunggah beberapa video yang diunggah pada Kamis, 9 Juni 2022 waktu Amerika atau Jumat, 10 Juni 2022 waktu Indonesia. Di video tersebut tampak Nikita dan suami, Indra, bahu membahu selama proses pemotretan baby Izz.

Di video pertama tampak Nikita duduk di bangku sambil menggendong baby Izz. Indra sesekali tampak merapikan rambut putranya. "Passport photo for Issa (foto paspor untuk Issa)," tulisnya di keterangan video sambil menandai lokasi konsulat Indonesia di Los Angeles, Amerika.

Baby Izz tampak memakai kaus berkerah dan celana pendek. Sementara Nikita memakai kemeja dan celana jeans. Sementara Indra memakai kaus model leher bulat dan celana jogger.

Tangkapan layar Instagram Stories Nikita Willy, pada Kamis, 9 Juni 2022. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Di video berikutnya tampak mereka berganti posisi, giliran Indra yang menggendong baby Izz. "We're going home Issa (kita pulang ke rumah, Issa)," tulisnya.

Nikita dan Indra diketahui berada di Amerika sejak Desember 2021. Pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 itu memilih Amerika sebagai lokasi kelahiran putra mereka karena pertimbangan fasilitas kesehatan. 

Meski berada jauh dari Tanah Air, Nikita bagikan beberapa kegiatannya bersama keluarga tercinta di Amerika lewat unggahan media sosial. Ia juga bagikan pengalamannya menjadi ibu di usia 27 tahun. Pada bulan pertama menjadi ibu, ia mengatakan emosinya naik turun dan penampilannya berubah.

Bersama suami, Indra Priawan Djokosoetono, Nikita Willy membawa putranya, Issa Xander Djokosoetono, untuk foto paspor jelang kepulangannya ke Tanah Air. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

"Bulan pertama memiliki bayi baru lahir mungkin merupakan hal tersulit yang pernah Anda lakukan," tulisnya di Instagram, 7 Mei 2022.

"Emosi, kurang tidur, tubuh berubah, jarang memakai riasan, rambut berminyak, pakaian saya pas, tubuh saya bergulung-gulung. Saya melihat ke cermin dan terkadang saya tidak menyukai apa yang saya lihat," ungkapnya.

Seiring berjalannya waktu, bintang sinetron Putri yang Ditukar itu menyadari bahwa setiap perubahan yang terjadi merupakan proses berharga yang sayang untuk dilewatkan. Ia semakin menikmati proses menjadi ibu.

"Tapi kemudian saya ingat tubuh saya telah melalui banyak hal, itu diperbolehkan untuk sembuh. Dan saya benar-benar pencipta kehidupan! Dan itu luar biasa! Hormati setiap bagiannya!" ujarnya.

Ia juga mengirim pesan kepada para ibu baru bahwa perubahan bentuk tubuh setelah melahirkan sama indahnya seperti sebelumnya.

"Dan ingat saja tubuh ibu sama cantiknya seperti sebelumnya dan kita memiliki bayi lucu untuk ditunjukkan sebagai bukti betapa kuatnya kita. Ini untuk wanita kuat, semoga kita mengenal mereka, semoga kita menjadi mereka, semoga kita membesarkan mereka," ungkap Nikita Willy memberi pesan kepada para ibu yang baru melahirkan.

Baca juga: Ungkapan Bahagia Nikita Willy Melahirkan Baby Izz: Hari Terbaikku