Bagikan Kebersamaan Ahok dan Yosafat, Puput Nastiti Devi: Ayah Terbaik di Dunia

(kiri ke kanan) Puput Nastiti Devi menggendong putrinya, Sarah Eliana Purnama, dan suaminya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menggendong anak pertama mereka, Yosafat Abimanyu Purnama. Foto: Instagram/@wdphotoworks2020

keluarga

Bagikan Kebersamaan Ahok dan Yosafat, Puput Nastiti Devi: Ayah Terbaik di Dunia

Senin, 3 Januari 2022 21:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Di pekan pertama tahun 2022, Puput Nastiti Devi menunjukkan kebersamaan keluarga di rumah. Ia mengunggah sejumlah video dan foto kebersamaan sang suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dan anak sulungnya, Yosafat Abimanyu Purnama. Keduanya tampak asyik nonton film bersama. Bagi Puput, kebersamaan itu salah satu momen Ahok sebagai ayah terbaik.

"Monday. World's Best Dad," tulisnya di Instagram Stories, Senin malam, 3 Januari 2022.

Dalam video yang diunggah tampak Ahok dan Yosafat duduk di sofa warna krem. Ahok yang memakai kaus abu-abu tua tampak memegangi tangan Yosafat sambil menonton. Sementara Yosafat mengenakan piyama lengan panjang warna abu-abu muda

Puput Nastiti Devi unggah video kebersamaan suami, Basuki Tjahaja Purnama, dan putranya, Yosafat Abimanyu Purnama, saat menonton film di rumah. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@btpnd

Di unggahan berikutnya, Puput menunjukkan foto Yosafat tersenyum ke arah kamera. Selanjutnya, Ahok tampak duduk di atas karpet sambil memangku Yosafat. "Movie night," bunyi keterangan unggahan tersebut.

Ini bukan kali pertama perempuan 24 tahun ini menunjukkan keakraban Ahok dan Yosafat. Di tahun lalu, ia menunjukkan video Ahok dan Yosafat bersama. Keduanya berlari-lari kecil di sekitar kompleks rumah. 

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memangku anak pertamanya dengan Puput Nastiti Devi, Yosafat Abimanyu Purnama. Foto: Instagram/@btpnd

"Teringat waktu Yosafat ulang tahun yang pertama, tidak lama langsung bisa jalan.. sekarang sudah bisa ngajakin Ayahnya setiap pagi lari," tulisnya di keterangan video yang diunggah ke Instagram, 31 Mei 2021.

Sebelumnya, ia menunjukkan Yosafat belajar menulis. Komisaris Pertamina itu tampak sabar mengarahkan Yosafat sambil mengajaknya berbicara. "Yosafat lagi nulis. Nulis apa. Coret-coret. Tulis, Yo...Sa...Fat...," ujarnya dalam video Instagram, 18 Mei 2021.

Selain Yosafat, Puput Nastiti Devi dan Ahok juga dianugerahi putri, Sarah Eliana Purnama. Anak kedua mereka lahir pada 26 Agustus 2021. Kehadiran Sarah semakin melengkapi pasangan yang menikah pada 25 Januari 2019. Ahok juga dikaruniai tiga anak dari pernikahan sebelumnya dengan Veronica Tan. Mereka adalah Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeener Purnama.

Baca juga: Intip Momen Puput Nastiti Devi Mengasuh Putrinya, Sarah Eliana Purnama