Puput Nastiti Devi Ulang Tahun ke-27, Ahok: Penolongku yang Setia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Puput Nastiti Devi bersama suami dan kedua anaknya. Foto: Instagram/@basukitp

(Paling kiri) Puput Nastiti Devi bersama suami dan kedua anaknya. Foto: Instagram/@basukitp

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Puput Nastiti Devi berulang tahun ke-27 pada hari ini, Rabu, 15 Mei 2024. Lewat akun Instagram-nya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menguntai pesan cinta untuk sang istri. 

"Selamat ulang tahun, istriku. Terima kasih sudah menjadi Bunda Yosafat & Sarah yang baik serta menjadi penolongku yang setia," tulis Ahok di Instagram tiga jam lalu.

Selain membagikan pesan cinta, Ahok juga membagikan dua foto bersama keluarga tercinta. Di slide foto pertama tampak kehangatan Ahok sekeluarga. Mereka tersenyum ke arah kamera. Ahok menggendong putrinya, Sarah Eliana Purnama. Adapun Puput memegang buket bunga pink sambil merangkul anak sulungnya, Yosafat Abimanyu Purnama.

Puput dan Sarah terlihat memakai gaun bercorak sama, yaitu bunga warna-warni. Ahok memakai kaus warna hijau dan Yosafat mengenakan kaus putih.

Di keterangan unggahan tersebut, sejumlah selebriti mengucapkan selamat ulang tahun kepada Puput. "Happy Birthday Put," tulis penyanyi Yuni Shara. "Sayangku Happy Birthdayy cantikkuu," ucap penata rias Victoria yang juga teman Puput. "Wishing you and your wife eternal & well-deserved happiness," tulis aktor Ari Wibowo.

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) menikah pada 25 Januari 2019. Keduanya telah dikaruniai sepasang anak, yakni Yosafat Abimanyu Purnama (4 tahun) dan Sarah Eliana Purnama (2 tahun). Sebelum menikah dengan Puput, BTP berumah tangga dengan Veronica Tan. Pernikahan mereka kandas pada tahun 2018 dan telah dikaruniai tiga anak, yaitu Sean Nicholas Purnama, Nathania Purnama, Daud Albeenner Purnama.

Pilihan Editor: Unggah Foto bareng Mertua, Puput Nastiti Devi: Mama Mertua Super Baik Hati

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."