Intip Momen Puput Nastiti Devi Mengasuh Putrinya, Sarah Eliana Purnama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kiri ke kanan) Puput Nastiti Devi menggendong putrinya, Sarah Eliana Purnama, dan suaminya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menggendong anak pertama mereka, Yosafat Abimanyu Purnama. Foto: Instagram/@wdphotoworks2020

(kiri ke kanan) Puput Nastiti Devi menggendong putrinya, Sarah Eliana Purnama, dan suaminya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menggendong anak pertama mereka, Yosafat Abimanyu Purnama. Foto: Instagram/@wdphotoworks2020

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Puput Nastiti Devi kerap membagikan momen kehangatan keluarganya di akun Instagram keluarga Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi atau BTPND. Yang terbaru di Instagram Storiesnya, ia membagikan video sedang mengasuh anak keduanya, Sarah Eliana Purnama. 

Dalam video singkat itu tampak Puput menggendong Sarah sambil berjalan-jalan di dalam ruangan. Sarah tampak setengah mengantuk dan mengeluarkan sedikit lidahnya lalu tersenyum saat kamera semakin dekat ke wajahnya. Sarah memakai jumper putih bermotif dan anting bayi. Sementara Puput memakai blus coklat. Jepit rambut hitam bermotif tampak tersemat di bagian atas blus. 

Istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini tampak memakai kalung emas dan menggerai rambut panjangnya. Riasannya bergaya natural dengan warna nude. 

Puput Nastiti Devi mengunggah video dirinya saat mengasuh anak keduanya, Sarah Eliana Purnama. Foto: tangkapan layar Instagram/@btpnd

Di keterangan video itu, Puput mengungkapkan berat badan putrinya yang bakal genap berusia dua bulan empat hari mendatang. "Baby girl 6,2 kg (emoji wajah tertawa menangis dan emoji botol susu)," tulisnya.

Ini bukan kali pertama Puput mengunggah foto dan video seputar Sarah. Di momen perayaan satu bulan Sarah pada 26 September silam tampak Sarah bergaya dalam balutan gaun biru bermotif dan bando pita. Sementara abangnya, Yosafat Abimanyu Purnama, bersemangat melihat kue ulang bulan adiknya yang dihiasi dekorasi bentuk aneka binatang, sepatu, hingga bola basket.

Puput Nastiti Devi unggah video perayaan 1 bulan anak keduanya, Sarah Eliana Purnama, pada Ahad, 26 September 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@btpnd

Sebelum itu, foto keluarga terbaru bersama Sarah diunggah di Instagram BPTND. Di foto itu, bayi Sarah memakai bando pita putih dan badannya ditutupi selimut senada. Puput beserta Ahok dan Yosafat kompak berbusana biru bermotif.

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi dan Ahok menikah pada 25 Januari 2019. Keduanya dikaruniai anak pertama, Yosafat Abimanyu Purnama, pada 6 Januari 2020. Sarah lahir pada 26 Agustus 2021. Puput melahirkan Yosafat dan Sarah di rumah sakit yang sama, yaitu Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Jakarta Pusat.

Baca juga: Foto Keluarga dengan Sarah, Puput Nastiti Devi Tampil dengan Riasan Natural

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."