Chris Evans Bakal Memerankan Karakter Buzz di Film Lightyear

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chris Evans menjadi aktor yang paling menguntungkan di 2016 menurut Forbes. Bintang

Chris Evans menjadi aktor yang paling menguntungkan di 2016 menurut Forbes. Bintang "Captain America" ini menghasilkan $ 135,80 untuk setiap dolar yang diperolehnya dalam film terlarisnya, Captain America: Civil War. Inverse.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sukses berperan sebagai Captain America, aktor Chris Evans bakal berperan sebagai astronot di film Lightyear. Salah satu karakter film Toy Story Buzz Lightyear sebelumnya dikisahkan merupakan sebuah mainan antariksa berukuran kecil dari karakter ikonik Tim Allen.

Namun di film Lightyear, tokoh Buzz adalah seorang astronaut manusia di kehidupan nyata. Dalam trailer yang dirilis oleh Pixar pada Rabu, 27 Oktober 2021, Buzz tampak menaiki pesawat ulang-alik, dengan kru kontrol darat yang sedang cemas mengawasinya saat meluncur ke kosmos.

Buzz pun menjelajahi planet asing dan belajar tentang perjalanan ruang angkasa dari robot instruksional, demikian lapor Variety.

Film Lightyear pertama kali diumumkan hampir setahun yang lalu di Disney Investor Day 2020. Lightyear dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Juni 2022. Film tersebut pun juga dikabarkan akan dirilis hanya beberapa bulan setelah film Pixar lainnya, yaitu Turning Red yang memulai debutnya pada 11 Maret 2022.

Baca juga: Asmara Abigail Merasa Ditantang Main Film Galang

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."