Kisah Cinta Chris Evans dan Alba Baptista, Makin Romantis dan Berpikir soal Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Alba Baptista dan Chris Evans. Instagram

Alba Baptista dan Chris Evans. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaChris Evans, aktoryang pernah dinobatkan sebagai Pria Terseksi dari publik pada tahun 2022, dikenal menjadi perayu, dan dianggap sebagai bujangan berkualitas tinggi. Namun itu mungkin berubah sekarang karena bintang Captain America akhirnya mengkonfirmasi status hubungannya. Dan, coba tebak, dia berkencan dengan aktris Portugis Alba Baptista yang sudah berjalan selama setahun. 

Untuk yang belum berpengalaman, Alba Baptista memulai karirnya pada usia 16 tahun sebelum membuat debut bahasa Inggrisnya di serial drama Netflix Warrior Nun. Alba terlihat memerankan tokoh utama bernama Ava. Selain itu, dia juga tampil di Mrs. Harris Goes to Paris pada tahun 2022 dan telah menjadi bagian dari banyak film dan serial Portugis.

Menurut laporan, aktris tersebut dapat berbicara dalam lima bahasa, termasuk Portugis, Inggris, Prancis, Spanyol, dan Jerman. Aktris ini juga memenangkan penghargaan Bintang Jatuh di Festival Film Berlin pada tahun 2021. Selain bakatnya, Alba juga telah melakukan banyak pekerjaan kemanusiaan, sebagian besar berfokus pada pendidikan di panti asuhan di Kamboja pada tahun 2018.

Berikut fakta menarik kisah cinta Chris Evans dan Alba Baptista: 

Chris Evans dan Alba Baptista go public di media sosial 

Pada 6 Januari 2023, aktor berusia 41 tahun itu melalui Instagram story-nya berbagi serangkaian video menggemaskan dengan pacarnya Alba dan mengonfirmasi bahwa dia telah berkencan dengannya selama setahun sekarang. Kompilasi delapan video berbeda menunjukkan pasangan itu saling menakut-nakuti saat mereka berjalan ke ruangan yang tampaknya kosong selama tahun lalu yaitu tahun 2022.

Pertama kali terlihat bersama pada tahun 2021

Tahun lalu di bulan November, ada laporan bahwa bintang MCU itu berkencan dengan aktris berusia 25 tahun itu setidaknya selama satu tahun. Pada 10 November, Page Six telah menerbitkan beberapa foto keduanya yang memperlihatkan mereka berpegangan tangan saat berjalan-jalan di sekitar Central Park, mengenakan masker wajah dan kacamata hitam yang serasi.

Chris dan Alba bahagia bersama

Elle telah melaporkan sebuah sumber yang mengungkapkan bahwa pasangan yang dikabarkan saat itu serius tentang hubungan mereka dan sedang jatuh cinta. Sumber itu menambahkan bahwa Chris tidak pernah sebahagia ini dan semua teman serta keluarganya mencintai Alba. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari pasangan tersebut hingga hari ini kapan Chris resmi menjadi Instagram bersama kekasihnya.

Duo ini dulunya saling mengikuti di Instagram dari sekarang, tetapi tidak pernah berbagi foto bersama. Jika dilihat dari aktivitas media sosial mereka, Chris telah menunjukkan perilaku pacar sejak Oktober 2022 dan seterusnya, dia telah menyukai postingan pacarnya. Meskipun tidak jelas apakah Alba tetap bersama Chris atau tidak, highlight Instagram 2022 mereka menunjukkan bahwa pasangan tersebut menghabiskan banyak waktu di rumah bintang MCU di Boston.

Berpikir soal keluarga

Sepertinya Chris siap untuk menetap seperti sebelumnya juga, kami telah mendengar dia berbicara tentang rencananya untuk menetap dengan orang yang tepat. Dalam wawancaranya untuk People's Sexiest Man Alive tahun 2022, aktor Knives Out itu mengatakan bahwa dia ingin punya istri, anak, dan membangun keluarga sendiri. Dia memberi tahu portal, “Ketika Anda membaca tentang sebagian besar seniman terbaik, apakah itu aktor, pelukis, penulis, kebanyakan dari mereka [mengakui] itu bukanlah karya yang mereka buat [yang paling mereka banggakan], itu tentang hubungan; keluarga yang mereka ciptakan, cinta yang mereka temukan, cinta yang mereka bagi.”

Semakin romantis

Chris Evans merasa dia adalah pasangan romantis yang "jauh lebih baik" sekarang
Chris telah mengungkapkan bahwa setelah karir yang panjang selama 41 tahun, dia menyadari bahwa dia terlalu tua untuk tinggal di luar dan dia senang berada di rumahnya. Dia menekankan bahwa memiliki keluarga adalah hal terpenting dalam hidup. Berbicara lebih jauh tentang topik tersebut, aktor tersebut mengatakan bahwa dia sangat menyukai ide tradisi dan upacara dan dia memiliki banyak hal dalam hidupnya. Jadi, dia tidak bisa memikirkan sesuatu yang lebih baik daripada menciptakannya untuk dirinya sendiri. 

Aktor Sunshine itu juga merasa bahwa dia adalah pasangan romantis yang "jauh lebih baik" sekarang jika dibandingkan dengan masa mudanya. Pengalaman masa lalu Chris telah membantunya untuk memiliki pemahaman yang lebih baik dalam mengidentifikasi area untuk pertumbuhan dan peningkatan pribadi. Sebelumnya, aktor tersebut dikabarkan telah menjalin hubungan dengan beberapa aktris termasuk Kate Bosworth, Jenny Slate, Minka Kelly, dan Jessica Biel.

Baca: Chris Evans Pacaran Diam-diam dengan Alba Baptista, Sudah Setahun Lebih

PINK VILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."