Alba Baptista dan Chris Evans Hadiri Pesta Oscar Vanity Fair 2024, Debut Suami Istri di Karpet Merah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Alba Baptista dan Chris Evans. REUTERS/Danny Moloshok

Alba Baptista dan Chris Evans. REUTERS/Danny Moloshok

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis, Chris Evans dan Alba Baptista memilih hari besar untuk debut sebagai suami istri di karpet merah. Bintang Avengers, 42, dan aktris Warrior Nun, 26, menghadiri Pesta Oscar Vanity Fair 2024 di Pusat Seni Pertunjukan Wallis Annenberg di Beverley Hills, Minggu, 10 Maret 2024. Ini merupakan penampilan perdana mereka sebagai pasangan suami istri setelah enam bulan menikah. Selama berpose di depan kamera, pasangan itu tampak mesra lewat pelukan samping dan berdiri berdampingan.

Dari segi penampilan, Chris memakai setelan jas dan celana koleksi Dolce & Gabbana. Setelan kancing ganda atau double-breasted yang dibuat khusus itu dipadankan dengan kemeja putih dan dasi sutra, serta sepatu ramping.

Adapun Alba tampil menawan dalam balutan gaun hitam putih tanpa tali, yang ia padukan dengan kalung berlian yang rumit. Dia menata rambutnya dengan gaya updo yang apik dengan sentuhan beberapa ikal longgar. Dia juga memakai hiasan kuku warna merah yang serasi dengan setelan suaminya.

Usai berfoto, Alba dan Chris terlihat mengobrol dengan sesama tamu dan saling berpandangan mesra selama acara tersebut, yang terjadi sehari setelah mereka menghadiri pra-pesta Oscar yang diadakan di Sunset Tower Hotel West Hollywood pada Sabtu malam, 9 Maret 2024. Di momen itu, penampilan mereka saling melengkapi dalam baju putih yang serasi. Chris memakai atasan putih dan celana panjang abu-abu, sementara Alba mengenakan gaun off-shoulder lengan panjang warna putih.

Kisah Cinta Alba Baptista dan Chris Evans

Sebuah sumber kali pertama memberi tahu People pada tahun 2022 bahwa pasangan itu berpacaran selama lebih dari setahun dan serius. Keduanya baru go public pada Januari 2023, sebelum menikah pada 9 September 2023 di Cape Cod, Amerika, dengan dihadiri teman-teman termasuk Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner.

Menurut seorang sumber, kisah cinta Alba dan Chris bermula dari cinta pada pandangan pertama. Kala itu mereka bertemu di Eropa, kemudian hubungan asmara mengarah ke komitmen serius dengan cepat.

"Dia (Chris Evans) tidak sabar untuk memiliki keluarga. Dia hanya menunggu gadis yang tepat," kata sumber itu, seraya menambahkan bahwa Baptista "cantik, pintar, dan orang baik".

“Dia (Alba Baptista) terlibat dalam kegiatan amal dan benar-benar peduli untuk berbuat baik. Dia adalah orang yang sangat positif dan bahagia. Itu menular padanya,” ucap sumber tersebut. “Itu adalah kabar terbaik bahwa mereka sudah menikah.”

Chris sendiri mengonfirmasi selama New York Comic Con 2023 pada bulan Oktober bahwa dia dan istrinya menghelat pesta pernikahan yang luar biasa dan indah di Portugal.

“Banyak sekali yang merencanakan pernikahan. Bagi kalian yang sudah menikah pasti tahu bahwa hal itu menguras banyak tenaga,” kata Chris Evans. “Tetapi sekarang setelah kami melewatinya, kami baru saja menikmati hidup, bersiap menyambut musim gugur, musim favorit saya. Sekarang kami hanya bersantai dan menikmati hidup dan berefleksi.”

Pilihan Editor: Kisah Cinta Chris Evans dan Alba Baptista, Makin Romantis dan Berpikir soal Keluarga

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."