Menikah dengan Alba Baptista, Chris Evans: Kami Sedang Menikmati Hidup

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Alba Baptista dan Chris Evans. Instagram

Alba Baptista dan Chris Evans. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor pemeran Captain America, Chris Evans, akhirnya buka suara soal pernikahannya dengan Alba Baptista yang digelar secara tertutup. Tampil untuk pertama kalinya usai kabar pernikahan, dia mengonfirmasi berita tersebut ke publik secara perdana saat menghadiri New York Comic Con pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Pada kesempatan itu, Chris Evans menceritakan kabar pernikahannya yang membahagiakan. Sambil memamerkan cincin kawin di jarinya kepada penonton, bintang Avengers tersebut mengatakan bahwa bahwa dia telah menikah dengan Alba Baptista pada bulan lalu. “Sedikit hal yang lebih pribadi, aku telah menikah. Terima kasih,” ujar Chris Evans dalam pembukaannya sebagaimana dikutip dari People.

Chris Evans dan Alba Baptista Gelar Pesta Pernikahan di 2 Lokasi

Selebritas yang baru menikah itu menambahkan bahwa dia dan Alba mengadakan dua upacara pernikahan. “Kami mengadakan beberapa acara, satu acara di East Coast. Kami juga menyelenggarakan resepsi di Portugal. Istri saya orang Portugis,” tutur Chris Evans sambil tersenyum mengingat upacara pernikahannya.

Chris mengungkapkan bahwa acara pernikahannya berlangsung luar biasa dan indah. Menurut laporan Hollywood Reporter, Chris Evans juga menjelaskan betapa stresnya proses perencanaan pernikahan. “Bagi kalian yang sudah menikah, hal itu menghabiskan banyak tenaga,” kata Chris.

Meskipun sempat pusing karena merencanakan pernikahan, Chris Evans dan sang istri berhasil melaluinya. Aktor berusia 42 tahun ini akhirnya menemukan waktu untuk bersantai bersama Alba Baptista. “Kami akhirnya melalui masa-masa itu, saat ini kami sedang menikmati hidup dan bersiap menghadapi musim gugur. Musim favoritku. Ini adalah waktu terbaik dalam setahun terakhir,” kata suami Alba.

Awal Kabar Pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista

Beberapa sumber terdekat melaporkan pada awal September bahwa Chris Evans dan Alba Baptista menikah di sebuah kediaman pribadi di Massachusetts, Amerika Serikat. Setelah upacara pernikahan, tenda besar dan dekorasi untuk after party dibuat di rumah mereka. Sumber terdekat juga mengatakan kepada People bahwa pada hari itu, musik terdengar hingga larut malam.

Acara yang digelar dengan intimate wedding itu dihadiri oleh keluarga dan teman dekat mereka, termasuk beberapa rekan pengantin laki-laki dari film superhero Marvel. Ada Robert Downey Jr. , Chris Hemsworth dan Jeremy Renner.

Pasangan selebritas ini tidak pernah mengumumkan pertunangan mereka sebelum pernikahan berlangsung. Kabarnya, mereka telah bersama dan menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun. Hubungan mereka tercium publik pada Januari 2022. 

Sumber terdekat memberikan informasi bahwa pada November 2022 hubungan keduanya sudah berlangsung lebih dari setahun. Ini karena mereka berdua menjaga rapat-rapat privasi hubungan asmara mereka dari media dan publik.

Pilihan Editor: 7 Fakta Menarik Alba Baptista, Bisa Bicara dalam Lima Bahasa dan Kerap Lakukan Pekerjaan Kemanusiaan

INTAN SETIAWANTY | MARVELA |  PEOPLE | HOLLYWOOD REPORTER

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."