Setelah Dua Tahun Lebih Pacaran, Alba Baptista dan Chris Evans Resmi Menikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Alba Baptista dan Chris Evans. Instagram

Alba Baptista dan Chris Evans. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan aktor, Chris Evans dan Alba Baptista. Keduanya dikabarkan telah melangsungkan pernikahan di sebuah perkebunan pribadi di Cape Cod, Massachusetts,Boston, Amerika Serikat pada Sabtu, 9 September 2023 menurut seorang sumber kepada People. Laman Page Six The New York Post adalah yang pertama melaporkan berita tersebut.

Orang dalam memberi tahu Page Six bahwa pernikahan itu digelar tertutup, dan para tamu menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) dan ponsel disimpan.

Banyak teman terkenal pasangan itu terlihat di dekat Boston untuk menghadiri pernikahan mereka berdua, termasuk rekan main Evans dari Marvel, Robert Downey Jr. dan istrinya, Susan Downey; Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky; dan Jeremy Renner; ditambah John Krasinski dan Emily Blunt.

Hemsworth, Downey, istri mereka, dan Renner difoto sedang makan dan mengobrol di restoran Contessa di hotel bintang lima Newbury Boston pada Sabtu kemarin. Krasinski dan Blunt terlihat kembali dari perayaan tersebut segera setelah tengah malam pada hari Sabtu. "Mereka sangat bahagia, bercanda dan tersenyum," imbuh seorang sumber, dikutip dari People, Minggu, 10 September 2023.

Perjalanan Cinta Alba Baptista dan Chris Evans

People mengonfirmasi bahwa pria asal Sudbury, Massachusetts., dan aktris Portugis itu diketahui telah berkencan selama lebih dari setahun pada November 2022.

Sebuah sumber menambahkan pada saat itu, "Mereka sedang jatuh cinta dan Chris tidak pernah sebahagia ini. Keluarga dan teman-temannya semua memujanya."

Hanya beberapa jam setelah berita itu tersiar, pasangan itu terlihat berpegangan tangan saat berjalan-jalan di Central Park.

Baptista — yang berbicara lima bahasa dan merupakan putri seorang insinyur dan penerjemah — membintangi film Mrs. Harris Goes to Paris tahun 2022 dan juga dikenal karena perannya di Warrior Nun dari Netflix.

Pada tahun 2018, dia melakukan banyak pekerjaan kemanusiaan di sebuah panti asuhan di Kamboja, dengan fokus pada pendidikan. Dia juga memenangkan penghargaan Shooting Star di Festival Film Berlin pada tahun 2021.

Awal tahun ini, di Hari Valentine, Evans membagikan montase foto dirinya dan pacarnya untuk merayakan liburan tahunan tersebut.

Bintang film Captain America itu menyertakan foto pasangan yang sedang mendaki dan bepergian bersama dan berkumpul dengan anjingnya Dodger.

Sesaat sebelum itu, Evans membagikan kompilasi video di Instagram Stories-nya tentang dia dan Baptista yang saling menakut-nakuti sepanjang tahun lalu saat mereka mencuci pakaian, melewati pintu, atau sekadar berjalan melewati satu sama lain. "Melihat kembali tahun 2022 ," tulis sang aktor di bagian atas video.

Dalam wawancara sebagai pria terseksi atau Sexiest Man Alive tahun lalu, Evans mengatakan dia merasa sangat puas dengan kehidupan dan fokus pada keseimbangan kehidupan kerja serta menghabiskan waktu bersama orang-orang yang dicintainya.

'Itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan: istri, anak-anak, membangun keluarga,' kata aktor Ghosted saat itu.

“Ketika Anda membaca tentang sebagian besar seniman terbaik, baik itu aktor, pelukis, penulis, kebanyakan dari mereka [mengakui] bahwa itu bukanlah karya yang mereka buat [yang paling mereka banggakan], melainkan tentang hubungan; keluarga yang mereka ciptakan, cinta yang mereka temukan, cinta yang mereka bagikan," lanjut Evans.

Menurut Evans, itu adalah hal yang penting. Dalam urusan cinta, dia menyukai ide tentang tradisi dan upacara. Dia pun memiliki banyak ide untuk menciptakannya.

Pilihan Editor: Chris Evans Pacaran Diam-diam dengan Alba Baptista, Sudah Setahun Lebih

PEOPLE | PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."