Intip Perayaan 1 Bulan Anak Kedua Puput Nastiti Devi - Ahok

(kiri ke kanan) Puput Nastiti Devi menggendong putrinya, Sarah Eliana Purnama, dan suaminya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menggendong anak pertama mereka, Yosafat Abimanyu Purnama. Foto: Instagram/@wdphotoworks2020

keluarga

Intip Perayaan 1 Bulan Anak Kedua Puput Nastiti Devi - Ahok

Senin, 27 September 2021 08:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaPuput Nastiti Devi dan suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, membuat perayaan sederhana satu bulan anak kedua mereka, Sarah Eliana Purnama, pada Ahad, 26 September 2021. Dalam video yang diunggah tampak suasana perayaan yang hangat di ruang makan kediamannya.

Tampak Yosafaf bersemangat melihat kue ulang bulan pertama adiknya. Sambil tersenyum, Yosafat terus memandangi kue yang dihiasi aneka dekorasi boneka beruang, bebek, kelinci, hingga jerapah.

"Yang 1 bulan dd Sarah tapi yang gak sabar potong kue koko Yosafat," tulisnya di keterangan video yang diunggah di Instagram Ahad sore.

Sementara itu tampak Sarah tertidur dalam gendongan seorang perempuan yang memakai masker biru. Bayi Sarah tampil manis memakai gaun putih bermotif biru serta bando pita. Ia juga memakai sarung tangan dan kaus kaki.

Puput Nastiti Devi unggah video perayaan 1 bulan anak keduanya, Sarah Eliana Purnama, pada Ahad, 26 September 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@btpnd

Ibunda Ahok juga tampak hadir di acara ulang bulan cucunya. Buniarti Ningsih memakai blus kuning dipadu dengan celana panjang hitam serta masker bercorak.

Sementara Puput dan Ahok tak muncul di video tersebut, tapi terdengar suara mereka. "Ayo, Ea..., ayo," ucap Ahok memeriahkan suasana. "Di laci, mana?" kata Puput kepada seseorang menanyakan tempat menyimpan suatu barang.

Puput Nastiti Devi melahirkan Sarah Eliana Purnama pada Kamis, 26 Agustus 2021, di rumah sakit yang sama saat melahirkan Yosafat, yaitu RSIA Bunda Jakarta. Selain membagikan foto Sarah yang menggemaskan, diunggah pula foto keluarga terbaru bersama Sarah seminggu setelah kelahirannya.

Di foto itu, selain Sarah, mereka bertiga kompak berbusana nuansa biru bermotif. Puput yang menggendong Sarah terlihat memakai baju biru bermotif floral dengan renda di bagian lehernya. Riasan di wajahnya terlihat natural hanya eyeliner hitam di area kelopak mata dan alis hitam yang menonjol. Area pipi dan bibirnya tampak polos tanpa riasan atau makeup. Rambut lurus panjangnya dibiarkan tergerai.

Tak jauh berbeda dari nuansa baju Puput Nastiti Devi, Ahok yang menggendong putra pertama mereka, Yosafat Abimanyu Purnama, mengenakan kemeja biru tua bermotif. Begitu pula dengan Yosafat yang memakai kemeja lengan panjang berwarna biru tua bermotif.

Baca juga: Foto Keluarga dengan Sarah, Puput Nastiti Devi Tampil dengan Riasan Natural