Dukungan Denada untuk Mantan Suami Jerry Aurum

Penyanyi dan artis, Denada yang tergabung di PAN diprediksi gagal menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2019. Berdasarkan data yang dihimpun dari KPU, Denada meraih 43.573 suara dari Dapil Jatim 8. Instagram/@denadaindonesia

keluarga

Dukungan Denada untuk Mantan Suami Jerry Aurum

Rabu, 3 Juli 2019 12:10 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan suami istri yang sudah bercerai tidak selalu memiliki hubungan yang buruk. Misalnya penyanyi Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan atau yang akrab disapa Denada beberapa kali menunjukkan hubungan yang baik dengan mantan suaminya, Jerry Aurum. 

Baca juga: Cerita Denada Menghalau Rasa Takut Putrinya Menjalani Kemoterapi

Denada bahkan sempat menjenguk Jerry Aurum yang sedang berada di rumah tahanan Polres Metro Jakarta Barat pada hari Senin, 1 Juli 2019, karena terkait kasus dugaan narkoba. Denada mengatakan putrinya, Shakira Aurum, langsung mempersiapkan gambar-gambar untuk diberikan kepada Jerry saat mengetahui ibunya akan ke Jakarta.

Unggahan gambar Shakira Aurum, putri Denada dengan Jerry Aurum. Instagram/@denadaindonesia

Setelah menerima gambar Shakira, kata Denada, Jerry Aurum terlihat sangat senang, bahkan sampai menangis. Di laman Instagram-nya, Denada juga menunjukkan hasil gambar anaknya. “Just see you smile, Papa” atau “Hanya untuk melihatmu tersenyum, Papa”, tulis Shakira di gambar tersebut. Setelah menerima gambar Shakira, kata Denada, Jerry Aurum terlihat sangat senang, bahkan sampai menangis. 

Baca juga: Shakira Aurum ke Denada: Aku Pemberani Enggak Bu?

Di unggahan lainnya, Denada juga memberikan dukungan untuk Jerry Aurum. Meski tidak lagi menjadi pasangan suami istri, namun ia tetap menganggap Jerry Aurum sebagai bagian keluarga. “Kita tidak berjodoh dalam rumah tangga. Tapi kita berjodoh sebagai keluarga. Selamanya kamu adalah manusia istimewa untukku, karena kamu adalah Bapak dari anakku. Selamanya kita adalah KELUARGA. Dan sebagaimana keluarga, kami akan selalu ada untuk kamu, apapun yang terjadi,” kata Denada dalam keterangan foto Jerry dan Shakira.