Shakira Aurum ke Denada: Aku Pemberani Enggak Bu?

Denada dan putrinya. Tabloidbintang.com

keluarga

Shakira Aurum ke Denada: Aku Pemberani Enggak Bu?

Jumat, 26 Oktober 2018 18:18 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Denada terus menyemangati Shakira Aurum untuk menjalani perawatan melawan kanker darah atau leukemia yang dideritanya. Denada menceritakan bagaimana Shakira Aurum merasa ketakutan dan lelah dengan semua proses pengobatan yang dijalani bocah 5 tahun itu, sejak Juni 2018 di Rumah Sakit National University Hospital, Singapura.

Baca: Cara Denada Kuatkan Diri Saat Anak dan Ibunda Sakit

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram, Denada memperlihatkan potret Shakira Aurum yang mengenakan pakaian dan topi serba merah bertema Iron Man. Shakira Aurum tampak menunduk dan sibuk memainkan ponsel. Rupanya di antara mereka telah terjadi diskusi tentang keberanian.

Kepada Denada, Shakira Aurum meragukan kalau dia termasuk anak yang pemberani. "Ibu, I dont think I’m a brave girl (Ibu, aku rasa aku bukan anak pemberani). Soalnya Shakira masih suka takut kalau mau kemoterapi," tulis Denada mengulang ucapan Shakira pada Kamis, 25 Oktober 2018.

Mendengar ini, Denada kemudian memberi kekuatan untuk putrinya. Denada menjelaskan kepada Shakira Aurum kalau semua orang pasti punya dan pernah merasakan itu. Namun, menjadi pemberani adalah bagaimana cara seseorang melawan rasa takutnya.

Artikel terkait:Denada Kuatkan Hati Putrinya: Allah Akan Sembuhkan Shakira Aurum

"Orang pemberani itu bukan berati dia enggak pernah merasa takut. Karena semua manusia itu pasti punya rasa takut," kata Denada. "Menjadi pemberani itu artinya, walaupun kita merasa takut akan sesuatu, tapi kita lawan rasa takutnya dan tetep melakukan apa yang ditakutkan itu."

Shakira Aurum lantas bertanya lagi, "jadi Shakira pemberani enggak Ibu?". "Shakira sangat amat pemberani. My Ironman girl. Bismillah," ucap Denada.

AURA

Baca juga: Perjuangan Anak Denada, Shakira Melawan Leukemia