Shakira Aurum ke Denada: Aku Pemberani Enggak Bu?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Denada dan putrinya. Tabloidbintang.com

Denada dan putrinya. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Denada terus menyemangati Shakira Aurum untuk menjalani perawatan melawan kanker darah atau leukemia yang dideritanya. Denada menceritakan bagaimana Shakira Aurum merasa ketakutan dan lelah dengan semua proses pengobatan yang dijalani bocah 5 tahun itu, sejak Juni 2018 di Rumah Sakit National University Hospital, Singapura.

Baca: Cara Denada Kuatkan Diri Saat Anak dan Ibunda Sakit

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram, Denada memperlihatkan potret Shakira Aurum yang mengenakan pakaian dan topi serba merah bertema Iron Man. Shakira Aurum tampak menunduk dan sibuk memainkan ponsel. Rupanya di antara mereka telah terjadi diskusi tentang keberanian.

Kepada Denada, Shakira Aurum meragukan kalau dia termasuk anak yang pemberani. "Ibu, I dont think I’m a brave girl (Ibu, aku rasa aku bukan anak pemberani). Soalnya Shakira masih suka takut kalau mau kemoterapi," tulis Denada mengulang ucapan Shakira pada Kamis, 25 Oktober 2018.

Mendengar ini, Denada kemudian memberi kekuatan untuk putrinya. Denada menjelaskan kepada Shakira Aurum kalau semua orang pasti punya dan pernah merasakan itu. Namun, menjadi pemberani adalah bagaimana cara seseorang melawan rasa takutnya.

Artikel terkait:
Denada Kuatkan Hati Putrinya: Allah Akan Sembuhkan Shakira Aurum

"Orang pemberani itu bukan berati dia enggak pernah merasa takut. Karena semua manusia itu pasti punya rasa takut," kata Denada. "Menjadi pemberani itu artinya, walaupun kita merasa takut akan sesuatu, tapi kita lawan rasa takutnya dan tetep melakukan apa yang ditakutkan itu."

Shakira Aurum lantas bertanya lagi, "jadi Shakira pemberani enggak Ibu?". "Shakira sangat amat pemberani. My Ironman girl. Bismillah," ucap Denada.

AURA

Baca juga: Perjuangan Anak Denada, Shakira Melawan Leukemia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."