Cerita Denada Menghalau Rasa Takut Putrinya Menjalani Kemoterapi

Kabar Shakira yang masih dirawat membuat Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menyempatkan diri untuk menjenguk dan membawakan hadiah seusai menemui Ani Yudhoyono yang juga dirawat di RS yang sama, pada Kamis malam. Denada gembira atas perhatian ini dan mengabarkan kalau kondisinya putrinya telah membaik setelah menjalani perawatan sejak Mei 2018. Instagram/@Denadaindonesia

keluarga

Cerita Denada Menghalau Rasa Takut Putrinya Menjalani Kemoterapi

Rabu, 1 Mei 2019 20:50 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Shakira Aurum, putri Denada dan Jerry Aurum masih menjalani perawatan intensif untuk proses penyembuhan kanker darah atau leukemia. Shakira rutin menjalani kemoterapi di sebuah rumah sakit di Singapura. 

Baca juga: Bahagianya Putri Denada Dijenguk Jokowi dan Iriana Widodo

Denada menceritakan Shakira sedih dan ketakutan di saat-saat awal menjalani kemoterapi. "Setiap akan kemo dia ketakutan, nangis, 'hari ini mau apa lagi? pasti aku mau disuntik lagi, pasti aku mau ditusuk lagi di punggung, sakit, nggak mau," ujarnya menirukan ucapan Shakira.

Mantan istri Jerry Aurum itu pun melakukan berbagai cara untuk mengatasi perasaan sedih sang buah hati. Salah satunya memakaikan kostum unik kepada Shakira. "Tiap kali mau kemo, aku selalu dandanin dia sekeren mungkin dengan baju yang aku tahu dia pasti suka. Pertama aku pakaikan baju ala-ala artis K-Pop, besoknya aku belikan dia kostum Pikachu yang ada tutup kepalanya. Dia jadi happy," tutur Denada. 

Namun, hari-hari berikutnya Denada tidak perlu lagi memilihkan baju untuk Shakira. "Dia udah mulai pilih sendiri. Kemarin dia bilang pengen pakai kerudung. Memang dia yang minta," ujarnya. 

Shakira saat ini sudah diperbolehkan untuk mengikuti kegiatan bersama anak-anak seusianya yang juga tengah berjuang melawan kanker. "Sudah diizinkan pergi ke day care. Bukan sekolah. Jadi rumah sakit itu ada semacam kerjasama dengan sebuah yayasan, menyediakan satu tempat di mana anak-anak dengan kanker bisa berkumpul setiap hari. Mereka bisa nyanyi, baca dongeng, interaksi satu sama lain," tandas Denada.

TABLOIDBINTANG