Bahagianya Putri Denada Dijenguk Jokowi dan Iriana Widodo

Momen saat Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menjenguk anak Denada, Shakira yang tengah dirawat intensif akibat menderita leukimia di Singapura. instagram.com/denadaindonesia

ragam

Bahagianya Putri Denada Dijenguk Jokowi dan Iriana Widodo

Jumat, 22 Februari 2019 20:30 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo menjenguk putri Denada, Shakira Aurum, usai mengunjungi Ani Yudhoyono yang tengah menjalani pengobatan kanker darah di sebuah rumah sakit di Singapura, Kamis 21 Februari 2019. Shakira Aurum juga menjalani perawatan karena kanker darah sejak Juni 2018. 

Baca juga: Putri Denada, Shakira Aurum Minum Pil Steroid, Apa Efeknya?

Denada membagikan momen kebersamaan putrinya dengan Jokowi dan Iriana Widodo melalui Instagram. Ia menunjukkan foto Shakira bersama Jokowi dan istrinya serta video detik-detik sebelum Shakira bertemu orang nomor satu di Indonesia itu.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Shakira Aurum terlihat begitu antusias hingga berlari kecil menghampiri Jokowi dan Iriana. "Katanya suka Hello Kitty," tanya Iriana kepada Shakira saat memberikan bingkisan kepada Shakira.

Momen saat Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menjenguk anak Denada, Shakira yang tengah dirawat intensif akibat menderita leukimia di Singapura. instagram.com/denadaindonesia

Shakira Aurum pun menjawabnya dengan berteriak dan melompat kegirangan ketika mengetahui bingkisan yang diberikan Iriana. "Cepat sembuh ya," ujar Jokowi kepada Shakira sambil memegang pundaknya.

Namun sayang, Denada tidak ada di tempat saat putrinya dikunjungi Jokowi dan Iriana Widodo. Meski begitu, ia merasa bersyukur mendapat perhatian dari Jokowi. Terlebih saat melihat rekaman video pertemuan Shakira dengan Jokowi membuat Denada terharu hingga meneteskan air mata. 

Artikel lain: Denada Kuatkan Hati Putrinya: Allah Akan Sembuhkan Shakira Aurum

"Begitu saya liat fotonya tadi saya langsung terharu dan saya nangis nggak berhenti karena saya merasa amat sangat terharu dengan perhatian dan kebaikan yang diberikan oleh bapak Presiden Jokowi beserta dengan ibu yang tadi datang dan bertemu dengan Shakira. Bahkan ibu tadi sampai membawakan gift buat Shakira," kata Denada, di Jakarta, Kamis 21 Februari 2019. "Shakira dikasih Hello Kitty dan Shakira happy banget katanya sampe loncat-loncat tadi." 

TABLOIDBINTANG