Berat Badan Turun 25 Kg, Tike Priatnakusumah Kejar 18 Kg Lagi

Tike Priyatnakusumah

kesehatan

Berat Badan Turun 25 Kg, Tike Priatnakusumah Kejar 18 Kg Lagi

Kamis, 14 Februari 2019 15:57 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan presenter Tike Priatnakusumah kini terlihat berbeda. Ia menjalani program diet dan telah berhasil menurunkan 25 kilogram dari berat badan awal.

Meski begitu, Tike merasa belum sukses menjalani program diet. Ia masih ingin menyusutkan 18 kilogram lagi dari target yang ditentukan dan berharap bisa tetap berkomitmen dan fokus menggapainya.

"Sebetulnya kalau disebut sukses, belum sukses, karena belum sampai ke goal-nya. Kan goalnya itu turunnya harus 43 kilo, sekarang masuk ke-25 kilo. Jadi masih ada 18 kilo lagi yang masih dikejar," ujar Tike.

Baca juga:Rahasia Kelly Clarkson Turunkan Berat Badan Hingga 37 Kilogram

"Tapi yang pasti mudah-mudahan bisa komit sama yang satu ini, karena biasanya saya ditengah-tenga tuh suka berhenti. Dulu misalnya targetnya 32 kilo di 17 kilo sudah berhenti. Ini mudah-mudahan bisa sampai goals finish terakhir," lanjutnya.

Lebih lanjut, Tike menjelaskan program diet yang sedang dijalaninya. Ia lebih mengatur pola makan dengan ketat, termasuk jenis makanan yang dikonsumsi. Menurutnya, ia memang harus menjaga pola makan.

"Tetap makan enam kali sehari , sudah termasuk ngemil, jadi kalau di rumah bisa ngemil kapan saja, sekarang ada jamnya. Harus ketat banget waktunya, jadi kalau misalnya makan pagi setengah 9, jam 10 makan buah, jam 12 makan siang, jam 3 makan buah, jam 4, jam 9 malam makan roti satu lembar, itu harus tepat waktunya," jelasnya.

Artikel lain:Berat Badan Naik Jerawat Bermunculan, Simak Penjelasan Dokter

Sebelumnya Tike mengaku sempat menjajal cara lain untuk menurunkan berat badannya. Apapun program yang dijalani, semua kembali lagi pada komitmen masing-masing.

"Dulu juga pernah segala cara, dari terapi suntik, terapi cubit, terapi akupuntur, tapi ya memang sebenarnya balik lagi bahwa harus dari kita sendiri. Tetap saja makan harus diatur, harus ada olahraga juga," ungkapnya.

AURA