Sophia Latjuba dan Rahasia Makin Tua Makin Cantik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Sophia Latjuba menjadi  face of Emporium Pluit. TEMPO | Astari Pinasthika Sarosa

Sophia Latjuba menjadi face of Emporium Pluit. TEMPO | Astari Pinasthika Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sophia Latjuba membuktikan kalau usia hanyalah angka. Di umur 48 tahun, Sophia Latjuba masih terlihat awet muda dengan wajah yang segar dan tubuh bugar. Banyak orang bertanya, apa rahasia Sophia Latjuba tetap awet muda?

Baca: Mira Lesmana Pernah Nyerah Jadi Vegan: Sttt ke Sophia Latjuba

"Rahasianya yang penting happy," tutur Sophia Latjuba di Emporium Pluit, Jakarta Utara, Jumat 25 Januari 2019. Dia mengatakan, sebagai wanita, dia harus terus sibuk. Sophia Latjuba mengatakan kalau perempuan harus terus berkarya agar bangga dengan diri sendiri.

Sophia Latjuba makan sayuran dan buah. Instagram

Sophia Latjuba menjaga kesehatan dan kecantikan dengan berolahraga dan menerapkan diet yang sederhana. Dia rutin berlatih yoga setiap pagi. Uniknya, Sophia Latjuba hanya berlatih yoga dan tidak melakukan olahraga lain.

Baca juga: Contoh, Sophia Latjuba Akur dengan Keluarga Pacar Eva Celia

"Yoga membantu menenangkan pikiran dan membuat suasana hati menjadi bahagia," kata Sophia Latjuba. Selain itu, Sophia juga sudah 2 tahun menjadi vegan. Dia mendapat lebih banyak manfaat dengan menyantap tahu dan tempe. Ternyata, sejak tidak makan daging, Sophia Latjuba merasa lebih segar dan awet muda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."