Contoh, Sophia Latjuba Akur dengan Keluarga Pacar Eva Celia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Sophia Latjuba saat ditemui usai latihan bersama band Nidji Electronic Version Plus (Nev+) di Musica Studio, Jakarta, 26 Januari 2018. TEMPO/Nurdiansah

Sophia Latjuba saat ditemui usai latihan bersama band Nidji Electronic Version Plus (Nev+) di Musica Studio, Jakarta, 26 Januari 2018. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sophia Latjuba baru-baru ini mengunggah foto bersama anaknya, Eva Celia dan pacar Eva Celia, Demas Narawangsa. Mereka foto bareng saat berlibur di Krefeld, Jerman.

Baca juga:
Krisdayanti Terpesona Pada Tubuh Sophia Latjuba
Sophia Latjuba Pakai Suntiang di IFW 2018, Ada Isyarat Keberatan

Dalam foto yang diunggah pada Rabu, 25 April 2018, Sophia Latjuba tampak tersenyum bahagia saat berpose disamping Eva Celia dan Demas Nerawangsa yang kompak mengenakan kacamata hitam. Kisah asmara Eva Celia dan Demas Narawangsa jauh dari sorotan. Keduanya juga jarang memamerkan kemesraan di media sosial.

Hubungan yang sudah terjalin lebih dari setahun ini telah direstui oleh ibunda Eva Celia, Sophia Latjuba. Buktinya, Sophia Latjuba mengakui Eva Celia dan Demas Narawangsa adalah pasangan favoritnya. "Cintaku kepadamu tak mengenal batas #favoritecouple #gemes #proudmom," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto.

Sophia Latjuba berfoto bersama Eva Celia dan kekasihnya, Demas Narawangsa. Instagram

Foto yang menunjukkan kebersamaan Sophia Latjuba, Eva Celia, dan Demas Narawangsa ini disukai lebih dari 5.500 pengguna Instagram. Yang menarik, ayah Demas Narawangsa, Arya Teja Cakrahadisurya turut mengomentari foto tersebut.

Artikel lainnya:
Sophia Latjuba Kaget Wajahnya Ada di Mana - mana, Ternyata...
Sophia Latjuba Vegetarian, Menunya Beragam Sampai Sate 'Ayam'

Ayah Demas Narawangsa mengucapkan terima kasih dan mendoakan kebaikan untuk Sophia Latjuba dan keluarga. "Terima kasih @sophia_latjuba88 semoga kita semua selalu dalam karunia Tuhan Yang Maha Esa. Rahayu sagung dumadi," tulis ayah Demas Narawangsa.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."