Hailey Baldwin Terapkan Diet Ketat, tapi Tetap Ada Waktunya Jajan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Hailey Baldwin di Met Gala. Instagram.com/haileybaldwin

Hailey Baldwin di Met Gala. Instagram.com/haileybaldwin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hubungan asmara antara model cantik Hailey Baldwin dengan penyanyi Justin Bieber memasuki babak baru. Keduanya dikabarkan telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Bahkan, mereka kedapatan bermesraan di jalanan London, Inggris seusai menghadiri acara Adidas Originals Falcon di JD fashion show pada Senin, 17 September 2018.

Baca juga:
Tips Balikan dengan Mantan seperti Hailey Baldwin Justin Bieber

Hailey Baldwin memiliki postur tubuh yang diidamkan banyak perempuan ditambah paras cantiknya. Tentu ini menjadi salah satu alasan Justin Bieber jatuh hati kepadanya. Sebagai model, tentu perempuan 21 tahun ini menerapkan diet ketat untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Hailey Baldwin sangat memperhatikan pola makan sehari-hari, dan selalu memulai dengan sarapan sehat. Menu makan pagi Hailey Baldwin antara lain telur, oatmeal, atau smoothie yang kaya protein. Dia juga berusaha menjauhi gula serta banyak minum air putih sepanjang hari.

“Saya berusaha keras makan hanya untuk kulit dan tubuh,” kata Hailey Baldwin dalam sebuah wawancara dengan Elle seperti dikutip dari laman Businessinsider. Untuk makan siang, dia menghindari makanan yang mengandung gluten.

Hailey Baldwin.

Sebagai menu makan siang, wanita kelahiran 22 November 1996 ini memilih melahap salad murni, sandwich dengan roti bebas gluten, ikan beserta sayuran panggang. Di malam hari, Hailey Baldwin memilih untuk makanan yang tidak ribet, semisal pasta tanpa gluten, ayam dan sayuran panggang.

Kendati memiliki pola makan yang ketat, bukan berarti Hailey Baldwin tidak bisa menikmati makanan lainnya. Sesekali dia mengenyahkan diet ketat dan menggantinya dengan aneka jajanan sesuai selera. “Hari bebas makan adalah waktu yang saya tunggu-tunggu. Saya akan makan apa saja, dan itulah aturan saya,” ucap dia.

YATTI FEBRI NINGSIH

Artikel lainnya:
Tampil Cantik Natural ala Hailey Baldwin, Ikuti 4 Tips Berikut  
Cincin Tunangan Hailey Baldwin Dihiasi Berlian Hampir Rp 8 M

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."