Tips Balikan dengan Mantan seperti Hailey Baldwin Justin Bieber

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Justin Bieber&Hailey Baldwin

Justin Bieber&Hailey Baldwin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Hailey Baldwin dengan Justin Bieber berteman dekat sejak lama. Pada tahun 2015, mereka sempat menjalin hubungan asmara, dan hal tersebut mengakhiri pertemanan mereka.

Akhir-akhir ini, Hailey Baldwin dan Justin Bieber tak malu menunjukkan kemesraan di publik. Tak heran jika keduanya dikabarkan menjalin hubungan kembali. Balikan dengan mantan pancar bisa menjadi suatu hal yang menyakitkan, namun masih banyak yang melakukannya.

Artikel lainnya:
Menikah Secara Sederhana Lebih Sehat untuk Hubungan dan Kantongmu

Pacaran Sama Mantan Kekasih Sahabat, Ingat Sis Code 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin pernah kepergok berduaan di awal tahun 2015. Namun Hailey membantah, dan mengatakan dirinya telah berteman dengan Justin sejak berusia 13 tahun. Instagram.com/Justin Bieber

Pastinya ada beberapa alasan mengapa hubungan tersebut tidak berjalan dengan mulus sebelumnya. Sebab itu, pikirkan dengan baik terlebih dulu sebelum balikan dengan mantan pacar. Mengutip, laman Women’s Health, berikut adalah beberapa tips jika kamu ingin balikan dengan mantan pacar.

#Jujur dengan diri sendiri
Bukan suatu hal yang mengagetkan untuk merasa kangen dengan hal-hal positif tentang mantanmu. Namun, sebelum membuat langkah untuk kembali dengan mantan, kamu harus bisa jujur dengan diri sendiri. Apa yang sebenarnya diinginkan dari hubungan ini? Apakah memang kamu kangen dengan hal-hal positif tentang sang mantan, atau hanya merasa bosan dan ingin seseorang untuk diajak ngobrol dan menghabiskan malam minggu bersama.

#Kembali berteman 
Persahabatan adalah inti dari setiap hubungan. Saat putus, biasanya datanglah kekacauan dan perasaan kesal. Sebelum terjun kembali menjadi pasangan, sebaiknya menghabiskan waktu bersama terlebih dahulu sebagai teman. Itu akan memberi kamu berdua kesempatan untuk menilai situasi pasca-putus dan menentukan apakah  siap untuk pacaran lagi.

Baca juga:

Piala Dunia 2018, Ini 6 Hal Serunya Punya Pacar Pesepakbola

Priyanka Chopra Digandeng Berondong, 5 Pesona Perempuan Mapan

Justin Bieber dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan model Hailey Baldwin. Pasangan ini bahkan mengunggah foto ciuman mereka di akun media sosialnya. Instagram.com

#Terbuka mengenai masalah yang ada
Jika kamu putus karena alasan-alasan tertentu, perlu mendiskusikan alasan-alasan tersebut secara terbuka dan jujur untuk menghindari jatuh ke dalam pola yang sama. Misalnya, melihat alasan pertama kali putus, dan terbuka tentang apa yang mendorong kalian berdua untuk putus pertama kalinya. Karena bila tidak terbuka mengenai masalah hubungan sebelumnya, masalah yang sama akan mengganggu hubunganmu lagi.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."