Beda Sikap Justin Bieber dengan Hailey Baldwin dan Selena Gomez

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Hailey Baldwin dan Justin Bieber. hollywoodlife.com

Hailey Baldwin dan Justin Bieber. hollywoodlife.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hubungan Hailey Baldwin dan Justin Bieber semakin dekat. Mereka dikabarkan bertunangan. Justin Bieber melamar Hailey Baldwin di sebuah resort Bahama, Amerika Serikat baru-baru ini.

Baca juga:

Tampil Cantik Natural ala Hailey Baldwin, Ikuti 4 Tips Berikut

Tips Balikan dengan Mantan seperti Hailey Baldwin Justin Bieber

Sebelum bertunangan dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber sempat pacaran dengan Selena Gomez. Baik Hailey Baldwin dan Selena Gomez memilik tempat sendiri di hati Justin Bieber. Mengutip laman Cosmpolitan, ahli bahasa tubuh, Blanca Cobb menemukan ada perbedaan perlakuan yang diberikan Bieber saat bersama mantan pacarnya, Gomez dan saat bersikap di depan calon istrinya tersebut.

#1. Saat berjalan bersama

Justin Bieber dan Selena Gomez saat berjala bersama 14 Februari 2018. Backgrid/Cosmpolitan.com
Saat Selena Gomez dan Justin Bieber berjalan bersama di malam hari Valentine usai kebaktian gereja pada, 14 Februari 2018 lalu, Bieber tidak berjalan berdampingan dengan Gomez, melainkan sedikit dibelakangnya. Selain itu langkah kaki keduanya juga berbeda, di mana Gomez memimpin langkahnya dengan kaki sebelah kiri, sementara Bieber sebaliknya.

Cobb menilai pemandangan ini adalah hal yang aneh yang terjadi di antara dua pasangan terutama di hari Valentine. “Bagi saya mereka adalah dua orang asing yang masuk ke gedung pada saat yang sama. Tidak ada gairah sama sekali,” kata Cobb.

Sementara ketika Bieber berjalan dengan Hailey Baldwin di Brooklyn, Amerika Serikat pada 5 Juli 2018 lalu, mereka terlihat berdampingan. Meskipun tidak terlihat ada kontak fisik seperti pegangan tangan, Cobb menilai langkah kaki keduanya yang sama menunjukkan mereka adalah pasangan yang serasi. “Dia tampak lebih dekat secara fisik dengan Hailey,” kata Cobb.

#2. Saat berpegangan tangan
Cobb melihat cara Justin Bieber menggenggam tangan Selena Gomez pada beberapa kesempatan, salah satunya saat keduanya menghadiri acara Vanity Fair Oscar Party di West Hollywood pada 27 Februari 2011. Saat itu, keduanya terlihat saling berpegangan tangan. Namun ada pemandangan lain yang menjadi perhatian Cobb, yaitu tangan sebelah kiri Justin Bieber jari-jarinya dimasukkan ke dalam saku celana. Cobb menilai ini adalah sebuah tanda ketidaknyamanan dari Bieber saat itu.

Hailey dan Justin diketahui pernah menjalin hubungan cinta pada Januari 2016 lalu. Namun, hubungan tersebut berakhir secara misterius pada Agustus 2016 ketika Justin terlihat bersama dengan Sofia Richie. MEGA

Lain halnya ketika Bieber menggandeng Hailey Baldin, saat berjalan bersama Cobb mangatakan saat menggenggam, jari-jari Justin dan Hailey terlihat saling berpautan. Selain itu, posisi tangan Justin berada di atas dan itu menunjukkan ia memimpin dalam hubungan ini. Cobb menilai, itu menunjukan tidak ada ketengangan di antara hubungan keduanya

#3. Ketika Berciuman

Justine Bieber dan Selena Gomez berciuman saat menonton pertandingan basket. Cosmpolitan,com
Cobb memperhatikan cara Justin Bieber mencium Selena Gomez dalam acara pertandingan bola basket di Los Angeles pada 17 April 2012 silam. Meskipun foto itu sudah diambil delapan tahun yang lalu, saat Justin masih muda hal ini tetap menjadi perhatian. Sebab ketika mencium Gomez, Bieber tidak merangkul Gomez sama sekali, sebaliknya punggung Gomez juga tetap tegak saat itu. Di tambah, mata Justin yang nampak terbuka dan keduanya saling tersenyum selama beriuman. Cobb menilai, tidak ada gairah yang berarti dalam ciuman pasangan ini.

Justine Bieber dan Hailey Baldwin. Instagram.com

Hal berbeda terjadi ketika mencium Hailey Baldwin yang pernah diunggah Justin Bieber di akun Instagram-nya. Saat itu, Bieber terlihat jauh lebih bergairah mencium perempuan berusia 21 tahun tersebut dan mengendalikan permainan. Begitu juga dengan Balwin yang terlihat memiringkan badannya, ini menurut Cobb menunjukkan sebuah kenyamanan dan kepercayaan. Selain itu dalam foto Bieber juga terlihat menarik Baldwin dengan jari-jarinya, untuk membuat posisi Baldwin lebih dekat dengannya. “Ini jauh lebih bergairah daripada ciumannya dengan Gomez,” kata Cobb

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."