Tampil Cantik Natural ala Hailey Baldwin, Ikuti 4 Tips Berikut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Model Hailey Baldwin berpose saat hadir dalam pesta L'Oreal Balmain dalam acara Prais Fashion Week di Paris, Prancis, 28 September 2017. AP

Model Hailey Baldwin berpose saat hadir dalam pesta L'Oreal Balmain dalam acara Prais Fashion Week di Paris, Prancis, 28 September 2017. AP

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaHailey Baldwin jarang terlihat menggunakan make-up yang terlalu tebal, terutama bila dia tidak harus pergi ke acara formal. Model berusia 21 tahun ini memiliki rahasia kecantikan yang membuat wajahnya selalu terlihat bersinar.

Jika harus menggunakan makeup, model yang dikabarkan menjalin hubungan kembali dengan Justin Bieber itu memiliki makeup bergaya “No Make-up Look” yang membuat wajah terlihat lebih natural dan segar. Namun sebenarnya Hailey Baldwin menggunakan banyak make-up untuk mendapatkan penampilan tersebut.

Artikel lainnya:

Gaya Monokrom Meghan Markle di Royal Ascot 2018

Bobot 47 Kg, Syahrini Masih Merasa Gemuk dan Ingin Turunkan Berat

Selena Gomez Pakai Gaun Merah, Desainer Kondang Bilang Jelek

Priyanka Chopra Diajak Kondangan, 8 Tanda Si Dia Serius Denganmu

Mengutip laman Byrdie dan Elle, berikut adalah rahasia kecantikan Hailey Baldwin yang bisa ditiru.

1. Make-up dewy
Meskipun dia juga tetap sering pergi tanpa riasan, Hailey Baldwin suka menggunakan makeup dewy yang membuat wajah terlihat lebih lembab. Dua hal yang dia pastikan untuk membuat penampilan ini adalah alis yang rapi dan bibir yang mengkilap. "Saya suka tampilan alami, tanpa riasan, yang tentu saja dicapai dengan banyak makeup,” tutur anak dari aktor Stephen Baldwin ini. Dia juga lebih suka menggunakan lip balm dibanding lipstik matte.

2. Diet sehat
Hailey Baldwin menghindari gluten dan produk susu agar tubuhnya lebih sehat. "Sarapan biasanya telur atau beberapa jenis protein yang sehat atau smoothie; untuk makan siang salad dengan ikan dan banyak sayuran," ujar Baldwin. 

Hailey Baldwin di Met Gala. Instagram.com/haileybaldwin

3. Olahraga rutin
Setiap minggu Hailey Baldwin berolahraga tinju dan pilates dengan pelatih khusus. "Saya masih mengambil kelas dansa ketika saya bisa," tambahnya. Namun, bagi sahabat Kendall dan Kylie Jenner ini, olahraga harus disesuaikan dengan apa yang membuat orang tersebut merasa senang setelah melakukan olahraga. 

4. Menggunakan highlighter
Untuk membuat tulang pipi terlihat tinggi seperti Hailey Baldwin, rahasianya adalah highlighter. Dia ingin wajahnya selalu terlihat berkilau, karena itu menyempurnakan penampilannya dengan highlighter.  "Tepat di bagian atas tulang pipi, sedikit di hidung. Kadang-kadang saya mengaplikasikannya di lipatan di mata saya," tutur Hailey Baldwin.

 

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."