Cincin Tunangan Hailey Baldwin Dihiasi Berlian Hampir Rp 8 M

Terlepas dari kisah cintanya saat ini dengan Justin Bieber, model bernama lengkap Hailey Rhode Baldwin sempat mendukung hubungan Justin dengan penyanyi Selena Gomez, September 2011 silam. Splash News

ragam

Cincin Tunangan Hailey Baldwin Dihiasi Berlian Hampir Rp 8 M

Kamis, 12 Juli 2018 08:23 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Hailey Baldwin dan Justin Bieber bertunangan pada Sabtu, 7 Juli 2018 di restoran sebuah resor di Bahama, Amerika Serikat. Keduanya pun telah secara tersirat mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka sering terlihat bersama beberapa waktu terakhir.

Pada Selasa 10 Juli 2018, Hailey Baldwin dan Justin Bieber terlihat berjalan bersama di jalan kota New York, Amerika Serikat. Namun ada satu hal yang menarik perhatian yaitu cincin berlian besar yang tersemat di jari manis Hailey Baldwin.

Baca juga:Beda Sikap Justin Bieber dengan Hailey Baldwin dan Selena GomezWanita-Pria Sulit Berteman seperti Hailey Baldwin-Justin BieberTampil Cantik Natural ala Hailey Baldwin, Ikuti 4 Tips BerikutTips Balikan dengan Mantan seperti Hailey Baldwin Justin Bieber

Michael Fried, CEO Diamond Pro mengatakan bahwa cincin tunangan dari Justin Bieber untuk Hailey Baldwin ini adalah berlian 6 hingga 8 karat dan harganya sendiri bisa mencapai 7,7 miliar rupiah. "Mungkin (Justin Bieber) telah menghabiskan uang minimal seperempat juta dolar," kata Micahel. 

 
Hailey Baldwin terlihat menggunakan cincin di jari manisnya nih (dok. Just Jared)
Hailey Baldwin terlihat menggunakan cincin di jari manisnya nih (dok. Just Jared)

Pakar berlian lainnya, Benjamin Khordipour dari Estate Diamond Jewelry mengatakan bahwa cincin tersebut memiliki warna dan kejernihan tingkat tinggi serta cutting yang sempurna.

Pada kesimpulannya, Benjamin mengestimasi harga cincin tersebut bernilai sekita 380 ribu dolar Amerika Serikat hingga 540 ribu dolar Amerika Serikat. Jika dirupiahkan harga cincin tersebut sekitar 5,4 miliar sampai 7,7 miliar rupiah. Wow!

TEEN