4 Kiat Menjadi Perempuan Cantik dan Cerdas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi kecantikan/berdandan. Shutterstock.com

Ilustrasi kecantikan/berdandan. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jaman sekarang perempuan bermodal cantik saja tidak cukup. Kalau cantik tapi tidak cerdas bikin penampilan kurang oke.

Tuntutannya adalah jadilah wanita cerdas dalam segala hal, mulai wawasan sampai penampilan. Mau tahu seperti apa penampilan wanita cerdas?

Baca juga:
4 Mitos Kecantikan yang Bikin Perempuan Terkecoh
Anak Perempuan Mulai Perawatan Kecantikan di Umur...
Stt! Perempuan Punya 10 Rahasia Ini, Jangan Bilang-bilang ya
Perempuan Lebih Baik Tidur Sendiri, Ketahui Sebabnya

#Percaya diri
Kunci penampilan yang oke pastinya rasa percaya diri. Sekeren apa pun orang kalau rasa percaya diri hilang pasti ia jadi kurang enak dilihat dan salah tingkah. Percayalah, orang dengan rasa percaya diri tinggi jauh terlihat lebih menarik dibandingkan orang yang minder dan sensitif.

#Kepribadian menawan
Jadilah pribadi yang disukai. Tidak sulit, cukup dengan murah senyum, sopan, suka menolong, dan juga cerdas. Tenang, tak perlu terlalu memaksakan diri untuk menjadi itu semua karena tak ada manusia yang sempurna. Kalau salah satunya sudah ada dalam diri, jangan ragu untuk memperlihatkannya.

#Perluas wawasan
Jadi perempuan cerdas tak boleh ketinggalan informasi terkini. Karena itu, pentint buat memperluas wawasan. Tidak cuma dengan belajar tapi juga bisa didapat dari televisi, majalah, dan juga internet. Jangan sampai saat diajak mengobrol tapi tidak nyambung. Membekali diri dengan informasi sebanyak-banyaknya itu tidak ada ruginya.

#Makeup cantik
Kalau selama ini wajah dibiarkan polos tanpa makeup, kini saatnya memberi sedikit sentuhan makeup. Tidak perlu berlebihan, cukup yang membuat cantik alami saja tapi tetap bikin cantik. 

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."