Stt! Perempuan Punya 10 Rahasia Ini, Jangan Bilang-bilang ya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi rahasia wanita. shutterstock.com

Ilustrasi rahasia wanita. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perempuan adalah mahkluk yang unik. Ada banyak rahasia dalam diri seorang perempuan, bahkan rahasia itu kerap ditutupi dari suaminya sendiri.

Baca juga:
5 Sebab Cinta Anak Perempuan ke Ayah Begitu Spesial
Perempuan Lebih Baik Tidur Sendiri, Ketahui Sebabnya

Perempuan merahasiakan 10 hal berikut karena malu atau demi menjaga citra diri lantaran sudah masuk ranah yang amat pribadi. Berikut daftar rahasia yang begitu dijaga oleh perempuan seperti dikutip dari laman Popsugar.

1. Punya bulu-bulu halus
Perempuan mengidamkan kulit yang bersih tanpa bulu, terutama di area terbuka seperti wajah, tangan dan kaki. Padahal untuk mendapatkan itu, perempuan menjalani perawatan yang cukup menyakitkan seperti waxing.

2. Masturbasi
Jika pria melakukan onani untuk mencapai kepuasan seksual, perempuan juga ada yang melakukan masturbasi dengan tujuan serupa. Namun tentunya sebagian besar perempuan tak bakal mengakui fantasi seksual mereka karena itu terlalu pribadi.

Ilustrasi perempuan masturbasi. Shutterstock

3. Tak puas di ranjang
Kebanyakan perempuan kerap berpura-pura telah mencapai puncak kenikmatan saat berhubungan seksual. Banyak alasan perempuan melakukan kamuflase ini, misalnya tidak mencintai pasangan, sudah lelah, bosan, dan lainnya.

Selanjutnya: Takut bikin malu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."