Cerita Marcella Zalianty Anaknya Berjuang Melawan Tumor Otak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Marcella Zalianty, saat berada di Kantor Tempo, Jakarta, 20 Desember 2017. TEMPO/Charisma Adristy

Marcella Zalianty, saat berada di Kantor Tempo, Jakarta, 20 Desember 2017. TEMPO/Charisma Adristy

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMarcella Zalianty menunjukkan kesabarannya  mendampingi anaknya, Ayrton Magali Sastra Soeprapto yang harus kembali menjalani perawatan untuk melawan tumor otak yang dideritanya. Demi kesembuhan sang buah hati, Marcella mendampinginya menjalani perawatan selama 20 hari.

Marcella Zalianty pun bersyukur melihat Magali memiliki kekuatan untuk melewati penyakitnya. Kakak Olivia Zalianty ini menceritakannya melalui sebuah foto yang diunggah Rabu, 11 Juli 2018 di Instagram-nya.

"Sedikit bagian dari moment.. Setelah 20 hari melewati hari2 dan proses yang begitu berat dan sangat melelahkan. Alhamdulillah Allah memberi Kekuatan pada nya dan pada kami untuk melewatinya," tulis Marcella Zalianty di keterangan fotonya bersama kedua putranya.

(Instagram)
(Instagram)

Meski belum dipastikan sembuh secara total, Marcella Zalianty tetap bahagia melihat perkembangan putranya. Momen tersebut semakin membangkitkan semangat pemain film Rectoverso ini untuk menghadapi cobaan yang diberi Tuhan melalui buah hatinya.

"Walau belum selesai tapi kemarin adalah kebahagiaan terbesarku melihatnya berdiri tegak memandang dari jendela pesawat.. ku melihat harapan yang begitu besar dan membuat ku semakin yakin bahwa tuhan menitipkan pada ku seorang anak super... yang membuat seorang ibu harus lebih kuat untuk juga memberinya kekuatan," lanjutnya.

(Instagram)
(Instagram)

Dukungan yang didapatkan Magali tidak hanya datang dari Marcella saja. Sang kakak, Kana Mahatma juga sudah mengerti kondisi sang adik dan kini terus ada di sisinya untuk memberi dukungan.

"And the love from his brother also meant a lot to him. He is a fighter and i am so proud of him segala ujian membuat manusia belajar untuk lebih Bersyukur , berserah hanya kepadaNYa& percaya akan keajaibanNYA," tandas Marcella Zalianty.

Satu tahun lalu Magali sempat menjalani operasi terkait penyakit yang dideritanya. Namun, penyakit itu kembali kambuh saat Magali liburan bersama keluarganya di Bali.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."