Ogah Diet, Marcella Zalianty Turunkan Berat Badan dengan Cara Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Marcella Zalianty, saat berada di Kantor Tempo, Jakarta, 20 Desember 2017. TEMPO/Charisma Adristy

Marcella Zalianty, saat berada di Kantor Tempo, Jakarta, 20 Desember 2017. TEMPO/Charisma Adristy

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Marcella Zalianty tidak suka melakukan diet. Namun dia ingin berat badannya turun menjadi 60 kilogram setelah melahirkan. Apa yang dilakukan istri Ananda Mikola ini untuk menurunkan berat badan yang melonjak hingga 12 kilogram setelah melahirkan anak kedua pada 2013 lalu?

Baca juga:
Hari Ibu, Marcella Zalianty Ingin Jadi Ibu Zaman Now
2 Jurus Marcella Zalianty Agar Anak Tak Kecanduan Gadget

Marcella Zalianty memilih detoksifikasi untuk menurunkan berat badan dan mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang. Marcella Zalianty pernah menjalani detoksifikasi dengan hanya minum kelapa hijau dan jus khusus detoksifikasi selama 3 hari. Hasilnya, berat badannya turun 1 kilogram dan dia merasakan manfaat lainnya.

“Setelah tiga hari, badan saya lebih enteng dan kulit lebih segar," kata Marcella Zalianty kepada Tempo. Setelah itu, dia melanjutkan dengan program katering sehat selama 2 minggu. Hasilnya, berat badan Marcella Zalianty turun 3 kilogram.

Marcella Zalianty saat berbincang di Kantor Tempo, Rabu, 20 Desember 2017. TEMPO | Astari P. Sarosa

Marcella Zalianty menyukai katering sehat karena makanannya lebih segar dan tidak menggunakan garam ataupun bumbu penyedap. Walaupun sudah sukses menurunkan berat badan 3 kilogram, Marcella kini menghadapi kesulitan untuk terus menurunkan berat badannya karena kian sibuk dengan berbagai aktivitas.

“Syuting sampai jam 5 pagi, kadang-kadang sampai tengah malam. Lama-lama aku makan juga karena lapar. Aduh, tersiksa banget akhirnya bocor juga. Aku ikut makan jam 12 malam, dan makan lagi jam 3 pagi,” ucap Marcella.

Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 Marcella Zalianty melakukan audiensi dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, 4 April 2017. Kunjungan ini juga untuk membicarakan perkembangan perfilman nasional. ANTARA/Wahyu Putro A

Padahal dengan tinggi 172 sentimeter dan berat badan 62,5 kiloram, Marcella Zalianty tinggal menurunkan berat 2,5 kilogram untuk memiliki tubuh ideal. Bobot yang sama ketika dia belum punya anak. Semangat Marcella!

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."