Busana Nikita Mirzani dan Dewi Perssik yang Bikin Heboh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nikita Mirzani. Tabloidbintang.com

Nikita Mirzani. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nikita Mirzani dan Dewi Perssik mengunggah foto diri mereka ke dalam akun Instagram miliknya masing-masing. Foto yang diunggah dua selebritas ini sama-sama dipenuhi komentar netizen. Musababnya, netizen menganggap pilihan busana keduanya terlalu berani.

Dalam akun Instagram miliknya, Nikita mengunggah foto memakai gaun panjang hitam transparan. Karena transparan, pakaian dalam kekasih pengusaha Dipo Latief itu terlihat jelas.

"Black & white @nikitamirzanimawardi_17," kata Nikita sebagai keterangan foto, Selasa, 27 Februari 2018. Dalam foto tersebut, Nikita berambut panjang dan ikal di bagian bawah. Padahal, rambut Nikita saat ini pendek dan berwarna perak.

Adapun Dewi Perssik mengunggah gambar ketika bersama buah hatinya, Felice Gabriel, di dalam kamar. Duduk di bibir kasur, Dewi tersenyum ketika Gabriel mendaratkan bibir di pipi kirinya.

"Hallo nak. Pasti sudah bobo ya. Apalagi mama pulang pagi jam segini. Terua bangun sudah siang dan dia sudah berangkat sekolah, mama kerja lagi. Setiap hari seperti ini," ucap Dewi Perssik dalam akun Instagram miliknya, Selasa, 27 Februari 2018.

Dewi bersyukur Gabriel tak pernah mengeluh meski jarang bersama sang ibu setiap hari. "Alhamdulillah kamu enggak pernah komplain dan selalu mendukung mama. I love you nak," ujar Dewi.

Memang tak ada yang keliru dengan tulisan itu. Hanya Dewi memakai busana minim ketika bersama putranya. Ia memakai busana crop top dipadukan dengan hot pants hitam bergambar bunga matahari.

AURA

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."