Wajah Jessica Iskandar Dibilang Berubah, Mirip Nikita Mirzani?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Jessica Iskandar. Instagram

Jessica Iskandar. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jessica Iskandar baru-baru ini pergi ke Amerika Serikat bersama putranya, El Barack Alexander. Dalam foto terbaru yang diunggah ke akun media sosial Instagram, Jessica Iskandar tampak sedang berlibur di sana.

Baca juga:
Gaya Jessica Iskandar yang Kian Menarik, Ibu Muda Fashionista

Jessica Iskandar dan El Barack berkunjung ke taman bermain Six Flags Discovery Kingdom di California, Amerika Serikat. Jessica Iskandar juga meng-upload foto ketika berada di supermarket bersama putranya yang berusia 4 tahun, itu.

Dari beragam foto yang diunggah, ada satu foto di mana Jessica Iskandar tampak berbeda. Jessica Iskandar mengenakan sweater garis-garis biru dan oranye. Dia memakai topi berwarna hitam dan kalung emas melingkar di lehernya.

Jessica Iskandar. Instagram

Foto ini mengundang komentar warganet karena mereka menilai bagian hidung, dagu, dan bibir Jessica Iskandar, berubah. "Kayaknya ada yang diubah di hidung sama bibir. Sayang banget padahal sudah cantik dari sananya," tulis warganet.

Beberapa netizen menganggap Jessica Iskandar di foto itu mirip dengan aktris Nikita Mirzani. "Perubahan yang drastis malah mirip Nikita Mirzani," tulis netizen.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."