Ilustrasi perempuan berbincang dengan temannya di luar ruangan. Foto: Pixabay/NickyPe

zodiak

Aries hingga Gemini, Zodiak yang Paling Sulit Menjalin Keakraban

Selasa, 17 Januari 2023 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa tanda zodiak tidak mau menghargai sesuatu tanpa menimbulkan konflik. Mereka sulit untuk ditafsirkan, dan bergaul dengan mereka adalah tugas yang paling sulit. Sementara beberapa orang mudah bergaul dan dapat dengan mudah bergaul dengan setiap orang yang mereka temui, beberapa mengalami kesulitan bergaul dengan orang lain.

Mungkin pertama memiliki beberapa konflik batin dalam membuka diri dengan orang lain, jadi mereka sepertinya tidak bisa merumuskan hubungan dengan orang lain. Mulai dari gaya komunikasi yang berbeda hingga memiliki berbagai konflik.

Berikut sederet zodiak yang susah menjalin keakraban:

1. Aries

Aries adalah tentang memenuhi kebutuhan mereka sendiri, dan mereka ingin menjadi pusat dunia mereka sendiri, jadi mereka tidak suka menyesuaikan diri dengan orang lain. Bagi mereka, hidup sendiri adalah cara terbaik untuk melindungi diri dari drama dan kekacauan di luar. Selain itu, penduduk asli Aries adalah pengagum rutinitas dan buku aturan, dan bergaul dengan orang lain dapat menghambat produktivitas mereka, jadi mereka lebih memilih ditemani sendiri daripada siapa pun.

2. Taurus

Menjadi tanda bumi yang tetap, orang Taurus stabil dengan caranya sendiri. Orang dengan tanda zodiak ini keras kepala dan sulit dipahami. Kekakuan mereka membatasi mereka untuk menghargai tingkah laku orang lain, berakhir sendirian. Bagi mereka, berbagi kesamaan dengan orang lain sangat penting untuk bergaul.

3. Cancer

Kepiting berair yang bisa berubah ini memiliki energi emosional yang tidak dapat ditandingi oleh orang lain. Sentimen mereka yang berlebihan dan mendalam cukup sering berbenturan dengan orang lain, sehingga mereka memilih untuk tidak bergaul dengan orang lain. Karena mereka sulit untuk dihibur dan tidak pandai mengungkapkan dan memahami, menyesuaikan diri dengan mereka adalah tugas yang sangat besar. Sumbu pendek mereka bisa meledak dengan sangat cepat, keluar dalam bentuk kebencian atau amarah.

4. Gemini

Karena ciri-ciri kepribadian positif mereka mendominasi, ketika Gemini bertepatan dengan orang lain, itu menghasilkan hubungan yang rumit. Kepribadian mereka tidak membiarkan orang masuk ke dalam lingkaran dalam mereka, dan mereka kadang-kadang mengalami kejutan yang tidak menyenangkan. Manipulasi dan perilaku beracun toksik biasanya membuat orang keluar dari kehidupan mereka.

Baca: 7 Alasan Pisces dan Virgo Cocok jadi Pasangan, dari Chemistry Alami hingga Ikatan Emosional Kuat

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika