7 Alasan Pisces dan Virgo Cocok jadi Pasangan, dari Chemistry Alami hingga Ikatan Emosional Kuat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Jared Sluyter

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Jared Sluyter

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaZodiak tertentu cocok satu sama lain, misalnya, Pisces dan Virgo. Kedua zodiak tersebut secara alami melengkapi kekuatan dan kelemahan satu sama lain.

Bicara soal cinta adalah saling memberi dan menerima, dan ketika berbicara tentang Pisces dan Virgo, mereka berdua adalah pemberi. Dalam astrologi hubungan, Pisces adalah tanda zodiak cinta tanpa syarat, sedangkan Virgo adalah tanda zodiak kesejahteraan.

Virgo dan Pisces cenderung pemalu dalam hal seksualitas. Namun, mereka merasa aman satu sama lain, yang pada akhirnya mengarah pada chemistry yang sangat bergairah di mana keduanya merasa nyaman untuk saling terbuka.

Dari sisi komunikasi, Pisces bukanlah komunikator zodiak terhebat. Meskipun bisa memahami emosi yang dirasakan, Pisces tidak selalu bisa mengungkapkannya dengan kata-kata.

Di sisi lain, Virgo, yang diperintah oleh Merkurius, adalah salah satu komunikator zodiak yang paling berbakat. Mereka juga agak intuitif dan dapat menentukan apa yang dirasakan Pisces, bahkan ketika Pisces tidak yakin bagaimana mengungkapkannya dengan kata-kata. Inilah salah satu faktor lain yang membuat Virgo dan Pisces bisa harmonis.

Berikut selengkapnya, alasan Pisces dan Virgo cocok jadi pasangan.

1. Belahan Jiwa

Pisces sangat imajinatif, sementara Virgo praktis, itu membuat hal yang berlawanan menjadi menarik. Percayalah ada banyak kebaikan dalam hubungan ini. Kamu bisa menghabiskan sisa hidup bersama, ini semua tentang kompromi.

2. Percaya Cinta Tanpa Syarat

Bagian yang menantang dari hubungan ini adalah bahwa Pisces harus melakukan semua yang mereka bisa untuk memahami hubungan ini, jika ingin berhasil.Sementara itu, Virgo membiarkan pemikiran mereka yang berlebihan menghalangi mereka menjadi pasangan yang sempurna.

Jika pasangan Pisces memberi tahu kamu bahwa mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat hubungan ini berhasil, maka Virgo akan mulai melepaskan sedikit demi sedikit dan menawarkan hal yang sama kepada mereka.

3. Ikatan Emosional Kuat

Virgo dan Pisces memiliki ikatan emosional yang kuat. Virgo cenderung menjaga kewaspadaan mereka, tetapi dengan Pisces, mereka lebih bersedia membiarkan Pisces masuk karena mereka tahu Pisces tidak akan menghakimi mereka.

4. Chemistry Alami

Chemistriy alami akan menyelamatkan hubungan mereka terutama jika semuanya gagal. Pisces akan membuat Virgo mengalami emosi pada level yang jauh lebih dalam daripada pasangan lainnya.

Virgo perlu belajar bagaimana menunjukkan emosinya seperti yang dilakukan Pisces. Sebab Virgo cenderung menganalisis secara berlebihan.

5. Saling Melengkapi

Pisces cenderung lebih imajinatif dan tidak memiliki keterampilan organisasi terbaik, sementara Virgo praktis dan akan membantu pasangan Pisces mereka di tempat yang kurang.

Dengan begitu, Virgo memberi Pisces suatu bentuk kepemimpinan ketika mereka ingin menyerah karena telah mencintai orang lain hingga kelelahan. Seorang Virgo akan merawat seorang Pisces kembali sehat, yang merupakan hal yang baik untuk dimiliki pasangan.

Berlawanan tidak bisa bekerja lebih baik dengan tanda-tanda lain, karena kedua tanda ini jelas merupakan dua potongan teka-teki yang dapat Anda bentuk agar pas dengan sempurna!

6. Punya Pemahaman yang Intens

Pisces akan selalu tahu bagaimana perasaan pasangan Virgo mereka karena Pisces sangat sensitif. Terkadang sepertinya Pisces membutuhkan Virgo lebih dari Virgo membutuhkannya, tetapi mereka akan menawarkan dukungan dan selalu ada untuk pasangannya seperti yang tidak dapat Anda bayangkan.

Sementara itu, Virgo akan selalu sangat kritis yang dapat melukai perasaan Pisces, tetapi Virgo juga dapat memahami dan akan berusaha membimbing Pisces ke arah yang benar.

Keduanya berlawanan, tapi saling melengkapi dengan cara yang tidak dapat dibayangkan.

7. Sama-sama Fleksibel

Sebagai tanda air yang bisa berubah, Pisces fleksibel, menyenangkan serta memberikan dukungan dan perhatian saat dibutuhkan. Virgo juga merupakan tanda yang bisa berubah, dan sebagai tanda zodiak kepedulian dan kesejahteraan, Virgo memberikan dukungan pada sifat alami Pisces yang peduli.

Baca juga: Zodiak Pisces Paling Tidak Cocok dengan Aries, Gemini, dan Aquarius

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."