Resmi dilamar Bader Shammas, Lindsay Lohan pamer cincin di jari manis. Foto: Instagram/@lindsaylohan

cinta

Resmi Menikah, Lindsay Lohan Merasa jadi Perempuan Paling Beruntung

Minggu, 3 Juli 2022 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Lindsay Lohan telah menemukannya bahagia selamanya! People dapat mengkonfirmasi bahwa aktris dan penyanyi 36 tahun telah menikah dengan Bader Shammas. Berita pernikahan Lohan muncul setelah bintang Parent Trap menyebut Shammas sebagai "suaminya" dalam sebuah posting Instagram pada hari Jumat, 1 Juli 2022.

"Saya wanita paling beruntung di dunia. Bukan karena saya membutuhkan seorang pria, tetapi karena dia menemukan saya dan tahu bahwa saya ingin menemukan kebahagiaan dan keanggunan, semuanya pada saat yang sama," tulis Lindsay di laman Instagramnya.

Dia menambahkan: "Saya terkejut bahwa ini adalah suami saya. Hidup saya dan segalanya bagi saya. setiap wanita harus merasa seperti ini setiap hari."

Sebelum menikah, pada November tahun lalu, Lohan mengumumkan pertunangan dengan Shammas, berbagi kolase foto tersenyum dengan tunangan barunya dan memamerkan cincinnya. "Cintaku. Hidupku. Keluargaku. Masa depanku," tulisnya dalam keterangan foto.

Pada bulan Februari, Lohan membagikan pembaruan tentang pernikahannya ketika pembawa acara Extra Rachel Lindsay bertanya kepadanya seperti apa pengantin perempuan yang dia pikirkan.

"Apakah kamu akan rendah hati? Apakah kamu akan melakukan segalanya? Aku tidak akan menyebutmu pengantin, aku tidak akan melakukan itu," tanya mantan Bachelorette itu.

"Aku jelas tidak seperti itu," kata Lohan. "Aku lebih rendah hati. Bahkan di hari ulang tahun saya, saya ingin memastikan semua orang baik-baik saja dan kemudian saya bisa baik-baik saja. Jadi saya akan lebih seperti itu."

"Saya sedang mencari tujuan," lanjut Lohan. "Saya sudah mulai berbicara dengan teman saya tentang gaun itu. Tapi saya ingin melakukan segalanya dengan benar dan saya ingin mengatur segalanya. Tapi ini saat yang menyenangkan. Saya sangat girly, jadi...."

Kembali pada Februari 2020, Lohan pertama kali memicu rumor asmara dengan Bader Shammas ketika dia membagikan foto grup yang telah dihapus dari festival musik di Dubai, dengan santai menyebut "pacar" dalam keterangannya.

Dalam foto tersebut, Lohan terlihat berpose bahagia di antara seorang pria berjaket hitam dan drummer Bastille Chris "Woody" Wood, yang tampil bersama bandnya malam itu. Juga di antara kelompok itu adalah saudara perempuan Lohan, Aliana dan rocker dan Smith.

Baca: Pujian Lindsay Lohan ke Tunangan: Cintaku, Hidupku, dan Masa Depanku