3 Tahun Menikah, Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Kunci Rumah Tangga Harmonis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting/Foto: Instagram/Arie Kriting

Pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting/Foto: Instagram/Arie Kriting

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Pasangan suami istri Indah Permatasari dan Arie Kriting tengah berbahagia merayakan ulang tahun pernikahan yang ketiga. Sejoli ini mengunggah video reels di laman Instagram dengan gaya kocak seperti biasa. 

Menurut Arie, sebenarnya mereka telah saling mengenal selama tujuh tahun termasuk masa pacaran dan dekat.  "Dalam rangka Wedding Anniversary yang ke-3 ini kami mohon doanya ya teman semua. Semoga kita semua mendapat kebahagiaan sesuai keinginan kita masing-masing," tulis Arie. 

Arie Kriting pun membagikan kunci kebersamaan dan rumah tangga yang harmonis bersama Nona, panggilannya untuk Indah. Menurut komika ini, salah satu caranya ialah dengan saling menerima kekurangan masing-masing. 

"Walaupun Bang Arie ceroboh dan tidak multitasking," ujar Indah yang disambut Arie. 

"Walaupun nona ini tukang marah-marah," imbuh Arie. 

Sebagai informasi, pernikahan Indah dan Arie telah dikaruniai buah hati pertama yang lahir pada 1 September 2022 di Rumah Sakit Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang.

Hingga saat ini, Indah dan Arie sepakat untuk tidak mengumbar wajah sang anak ke media massa. Bagi mereka, hal tersebut merupakan privasi dan tidak ingin orang lain mencampuri kehidupan pribadi mereka. Meskipun begitu, Indah mengatakan wajah sang anak merupakan campuran dari keduanya.

Indah Permatasari resmi menikah dengan komika Arie Kriting pada Selasa, 12 Januari 2021. "Mari berjalan bersama lalu kuat untuk menghalau segala rintangan, sampai tiada daya tubuh ini," tulis Indah.   

Pilihan Editor:  Dibintangi Indah Permatasari dan Bio One, Film Srimulat: Hidup Memang Komedi Siap Ajak Tertawa

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."