Pujian Lindsay Lohan ke Tunangan: Cintaku, Hidupku, dan Masa Depanku

Lindsay Lohan mengumumkan pertunangannya dengan sang kekaish Bader Shammas. Instagram.com/@lindsaylohan

cinta

Pujian Lindsay Lohan ke Tunangan: Cintaku, Hidupku, dan Masa Depanku

Senin, 3 Januari 2022 20:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta  Lindsay Lohan membagikan postingan Instagram pada hari Jumat untuk memperingati momen spesial dari 12 bulan terakhir untuk menghormati Malam Tahun Baru. Kolase foto menampilkan anggota keluarganya ditambah tunangannya tercinta Bader Shammas.

"Selamat Tahun Baru!! Semoga tahun barumu diberkati dengan kedamaian, cinta, kebahagiaan, dan kesehatan yang baik!" tulis perempuan 35 tahun ini di keterangan foto. "Mengirim banyak cinta dan doa kebahagiaan untuk semua orang! #nye2021."

Pada 28 November 2021, bintang Mean Girls ini mengumumkan bahwa dia bertunangan dengan Shammas, berbagi galeri foto tersenyum dengan tunangan barunya. Memamerkan cincinnya, Lohan menulis dalam keterangan, "Cintaku. Hidupku. Keluargaku. Masa depanku," dan menyertakan tagar "#cinta" dan emoji cincin berlian.

Ibunya Dina bereaksi terhadap berita bahagia itu, menulis di Instagram Story-nya saat itu, "Hatiku penuh. #engaged #newbeginnings."

Kembali pada Februari 2020, Lohan memicu rumor asmara ketika dia membagikan foto grup yang telah dihapus dari festival musik di Dubai, dengan santai menyebut "pacar" dalam keterangannya.

Dalam foto tersebut, Lohan terlihat berpose bahagia di antara seorang pria berjaket hitam dan drummer Bastille Chris "Woody" Wood, yang tampil bersama bandnya malam itu. Juga di antara kelompok itu adalah saudara perempuan Lohan, Aliana, rocker, dan Smith.

"@aliana malam yang indah dengan saudara perempuan dan pacar saya bader" tulisnya di samping foto. "malam yang ajaib." Seorang perwakilan untuk Lohan tidak mengkonfirmasi rumor kencan pada saat itu.

Lohan sebelumnya bertunangan pada tahun 2016 dengan Egor Tarabasov, tetapi hubungan itu berakhir setelah rekaman pasangan itu dalam pertengkaran fisik diposting ke publik.

Pekan lalu, Lohan merayakan ulang tahun Aliana di Instagram, berbagi foto dengannya dan menulis, "Selamat Ulang Tahun untuk saudara perempuanku yang cantik!!!! @aliana aku mencintaimu!" Di kolom komentar, Aliana membalas, "Sahabat terbaik selamanya," seperti yang dikatakan ibu Dina, "love love love you baby girl. Selamat ulang tahun cantik."

Baca: Dua Tahun Berpacaran, Lindsay Lohan Resmi Dilamar Bader Shammas

PEOPLE